Sukses

Hanwha Life Hadirkan Program Loyalitas Life+ Point

Melalui aplikasi Life+ Point, nasabah Hanwha Life dapat menukarkan poin dengan voucher yang dapat digunakan di ratusan merchant rekanan.

Liputan6.com, Jakarta - Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life) memperkenalkan aplikasi Life+ Point sebagai program loyalitas Hanwha Life yang memiliki berbagai manfaat lebih.

CEO Hanwha Life Insurance Indonesia David Yeom mengungkapkan, 8 tahun hadir di Indonesia, Hanwha Life terus memberikan proteksi finansial, kesehatan dan jiwa terbaik melalui produk inovatif, layanan kelas dunia serta manfaat lebih.

Salah satunya dengan menghadirkan aplikasi Life+ Point sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, karyawan, mitra dan masyarakat Indonesia.

"Life+ Point adalah hadiah cinta dari Hanwha Life untuk Anda yang telah memberikan perlindungan kepada orang terkasih dan setia bersama Hanwha Life.” jelas dia dalam keterangan tertulis, Rabu (29/12/2021).

Raih manfaat lebih dari level keanggotaan tertinggi di aplikasi Life+ Point dengan membeli produk asuransi, menggunakan layanan, atau berpartisipasi dalam berbagai aktivitas Hanwha Life. Terdapat empat level keanggotaan yakni Bronze, Silver, Gold dan Platinum di aplikasi Life+ Point, dengan fasilitas khusus dan layanan tambahan sesuai level keanggotaan.

Semakin tinggi level keanggotaan, ada semakin banyak manfaat lebih, misalnya undangan ke acara ekslusif Hanwha Life, hadiah ulang tahun, dan banyak lagi.

Melalui aplikasi Life+ Point, nasabah, karyawan, agen dan mitra Hanwha Life, serta masyarakat Indonesia juga dapat menukarkan poin dengan voucher yang dapat digunakan di ratusan merchant rekanan seperti Transmart Carrefour, Alfamart, Tokopedia, dan Boga Group.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Loyal

Chief Marketing Strategic Officer (CMSO) Hanwha Life Insurance Indonesia Steven Namkoong menuturkan,  harapan Life+ Point akan membuat nasabah, karyawan, agen, mitra dan masyarakat Indonesia semakin loyal dan terus mempercayakan perlindungan dalam setiap tahapan kehidupan bersama Hanwha Life.

"Asuransi Kesehatan Hanwha Premier Health Care dan Asuransi Jiwa Hanwha Golden Life Plan bisa menjadi pilihan untuk proteksi lebih pada masa pandemi dan hadiah cinta bagi keluarga.” jelas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.