Sukses

Nonton The Man From Nowhere di Vidio: Aksi Won Bin Jadi Pria Misterius

Liputan6.com, Jakarta Film aksi The Man From Nowhere merupakan film Korea bergenre aksi misteri yang dirilis pada 2010. Film ini berhasil menduduki peringkat 1 box office Korea dengan jumlah penonton 6,2 juta penonton pada awal penayangannya. Selain masuk ke deretan film box office, The Man From Nowhere juga berhasil masuk ke pasar internasional. 

Film Korea The Man From Nowhere disutradarai oleh Lee Tae Hoon dan dibintangi oleh Won Bin sebagai Cha Tae Sik, Kim Hee Won sebagai Man Seok dan Kim Sae Ron sebagai So Mi.

Film ini menceritakan tentang pria misterius bernama Tae Sik yang membantu seorang gadis kecil bernama So Mi untuk menyelamatkan ibunya yang disekap mafia narkoba karena mencuri narkoba milik mereka. 

Ibu So Mi bernama Hyo Jeong bekerja sebagai penari di klub malam. Suatu ketika, ia bersama rekannya mencuri heroin dari seorang pria yang merupakan anggota mafia.

Myung Gyu dan rekannya pun akhirnya berhasil membawa kabur sejumlah heroin dan menimbulkan kekacauan. Sebelum nonton The Man From Nowhere, simak terlebih dahulu sinopsis selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis The Man From Nowhere

Alasan Hyo Jeong mencuri heroin tersebut adalah untuk dijual demi memenuhi kebutuhan hidupnya dan So Mi. Tak berselang lama, Man Seok pun berhasil menemukan keberadaan Hyo Jeong dan menelpon adiknya untuk segera menangkap Hyo Jeong. 

Tae Sik adalah tetangga So Mi yang saat itu sedang pulang bersama So Mi. Sesampainya di flat, So Mi terkejut melihat sang ibu sudah disekap oleh orang tak dikenal. Orang-orang tersebut juga mendatangi flat Tae Sik dan menggeledah flatnya.

Tae Sik yang sudah mengetahui bahwa Hyo Jeong dan So Mi diculik langsung memberikan kamera milik Hyo Jeon yang berisi heroin yang pernah digadaikan oleh Hyo Jeon. 

Tae Sik pun kemudian mulai mengikuti arahan dari orang-orang itu untuk menyelamatkan So Mi dan Hyo Jeong. Namun, rupanya Tae Sik diarahkan oleh Man Seok untuk menjebak sang bos mafia dengan mengirimkan polisi ke tempat persembunyiannya.

Tae Sik pun mencoba mengejar sang bos mafia menggunakan mobil Man Seok. Saat diperiksa, ternyata di bagasi mobil tersebut ditemukan Hyo Jeong dengan kondisi tak bernyawa.

3 dari 3 halaman

Nonton The Man From Nowhere di Vidio

Tae Sik akhirnya berhasil ditangkap polisi dan para detektif mulai melakukan penyelidikan terkait identitas Tae Sik. Ternyata Tae Sik adalah mantan anggota pasukan militer yang mendapat banyak bintang penghargaan.

Ia bertugas dalam misi pemusnah dan penyerbuan rahasia kala itu. Tae Sik pun kabur dari tahanan polisi dan pergi mencari So Mi.

Mengetahui Tae Sik ada di klub malam, kelompok mafia pun menyerangnya sehingga menyebabkan Tae Sik terkena tembakan. Ia kemudian mendapat informasi dari salah satu polisi bahwa So Mi diculik dan dieksploitasi untuk menjadi kurir sabu.

Berhasilkah Tae Sik menyelamatkan So Mi? Apa yang selanjutnya terjadi pada Tae Sik? Streaming The Man From Nowhere sub Indo hanya di aplikasi Vidio. 

Penulis: Nida Zhafira P.