Sukses

Sinopsis Film The Equalizer 2: Demi Sahabat, Denzel Washington Lakukan Aksi Balas Dendam

Film The Equalizer 2 merupakan sekuel dari seri film The Equalizer yang dibintangi oleh Denzel Washington. Simak ulasan film The Equalizer 2 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta Film dengan genre aksi ini menjadi salah satu film yang tidak boleh anda lewatkan. Berjudul The Equalizer 2, film ini merupakan lanjutan dari film The Equalizer sebelumnya yang tayang pada tahun 2014 lalu. 

Kisah film The Equalizer 2 ini masih berfokus pada karakter Robert McCall yang dibintangi oleh Denzel Washington. McCall kini menjalani kehidupan baru setelah meninggalkan profesinya yang dahulu merupakan agen profesional pemerintah. 

Dalam sekuelnya ini, McCall hidup damai dengan bekerja di sebuah Home Dept. Sehari-harinya, McCall menjalani hidup sebagai sosok yang peduli dan menjunjung tinggi keadilan. 

Pria ini bahkan secara rutin membantu mengantar orang tua di lingkungannya ke toko setiap minggu. Ia pun kerap kali membantu para dokter yang sedang co-ass. Simak sinopsis singkat The Equalizer 2 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabar Buruk

Kedamaian hidup McCall seketika terhenti saat pria itu mendapat kabar bahwa salah seorang sahabatnya telah terbunuh.  Sahabat McCall yang bernama Susan Plummer itu dibunuh oleh seseorang yang ternyata musuhnya dimasa lalu. 

Layaknya macan yang terbangun, emosi McCall meluap dengan menggebu-gebu. Ia lantas mencari tahu keberadaan musuh lamanya itu untuk membalaskan dendam.

Akankah rencana balas dendam McCall ini berhasil? Saksikan selengkapnya melalui laman nonton The Equalizer 2 sub Indo berikut ini.

Penulis: Irma Resqi F

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.