Sukses

Sinopsis Film The Equalizer, Dibintangi oleh Denzel Washington

Film yang dibintangi oleh Denzel Washington yaitu, The Equalizer merupakan film yang mengusung genre aksi dengan alur cerita yang unik. Simak Sinopsis Film The Equalizer berikut ini

Liputan6.com, Jakarta Film yang dibintangi oleh aktor berbakat Denzel Washington ini, menjadi salah satu film aksi-thriller yang tidak boleh anda lewatkan. Film ini merupakan adaptasi dari serial TV dengan judul yang sama pada tahun 1980-an.

Film The Equalizer ini ditayangkan perdana pada acara pagelaran Toronto International Film Festival pada 7 September 2014, yang mengisahkan Denzel sebagai tentara bernama Robert McCall.

Ia merupakan seorang agen profesional yang sering kali terlibat dalam pertumpahan darah dan kekerasan. Namun semua berubah saat sang istri dinyatakan tewas. Peristiwa itu membuatnya terpuruk, hingga ia memutuskan untuk mengakhiri pekerjaannya itu dan memulai kehidupan baru.

McCall kini menjadi masyarakat biasa yang kerja di sebuah toserba. Simak sinopsis The Equalizer berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertemuan dengan Seorang Pekerja Malam

Hidup McCall berjalan dengan normal, tanpa perkelahian ataupun pertumpahan darah. Namun semua berubah saat ia bertemu dengan seorang remaja pekerja seks bernama Alina di sebuah restoran 24 jam. Pertemuannya ini membuat keduanya akrab layaknya teman.

Tetapi suatu ketika Alina harus dirawat di rumah sakit lantaran ia dipukuli oleh salah seorang mafia asal Rusia yang menjadi mucikarinya. McCall tentu saja gelisah, ia merasa perlu melakukan sesuatu yang ternyata hal ini justru mengubah hidupnya. Apa rencana McCall ini? Saksikan selengkapnya pada streaming The Equalizer (Feature). 

Penulis: Irma Resqi F

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.