Sukses

Rekomendasi Kanal TV yang Menayangkan Program Kuliner

Program kuliner adalah salah satu program favorit yang selalu ditayangkan berbagai kanal TV. Berikut kami rekomendasikan kanal TV yang menayangkan program ini.

Liputan6.com, Jakarta Ada beragam jenis program yang kini ditayangkan kanal TV Indonesia, sebut saja variety show, reality show, ajang pencarian bakat, sinetron, FTV, dan masih banyak lagi. Di antara banyaknya jenis program, ada satu program yang tak pernah sepi akan peminatnya yaitu program kuliner.

Program kulinersudah sejak lama menjadi favorit penonton di rumah. Tak heran, setiap stasiun televisi berlomba-lomba untuk menayangkan program kuliner dengan gayanya masing-masing yang dapat menarik minta penonton.

Beragam jenis makanan baik dari dalam maupun luar negeri disajikan oleh program kuliner. Bagi Anda pecinta kuliner, tentu keberadaan program kuliner di televisi menjadi suatu kemudahan untuk Anda mencari referensi makanan yang patut dicoba.

Di antara stasiun-stasiun televisi di Indonesia yang menyajikan program kuliner, berikut kami rekomendasikan tiga kanal TV yang memiliki program kuliner yang menarik, unik, dan juga menggugah selera Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trans7

Kanal TV pertama yang menayangkan program kuliner yaitu Trans7 dengan programnya yaitu Makan Receh. Program ini merupakan sebuah program wisata kuliner makanan yang memiliki harga murah namun memiliki rasa yang tidak murahan.

Program Makan Receh ini sangat cocok sambil menunggu waktu makan malam karena program ini ditayangkan Trans 7 setiap hari Senin – Jumat pukul 16.15 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 16.00 WIB. Di tiap episodenya, Makan Receh akan dibawakan oleh beragam artis-artis yang berbeda sehingga membuat program ini terus memiliki suasana baru.

3 dari 4 halaman

Trans TV

Sama seperti Trans 7, Trans TV yang sama-sama dibawahi oleh Trans Corp ini juga memiliki program kuliner yang bernama Bikin Laper. Program Bikin Laper ini ditayangkan Trans TV setiap hari pukul 17.00 WIB.

Dibawakan oleh beragam host setiap harinya, program BIkin Laper akan mengulas berbagai makanan mulai dari makanan nusantara sampai ke mancanegara dengan cara yang seruu sekaligus menggugah selera penonton.

4 dari 4 halaman

NET TV

Selain Trans 7 dan Trans TV, NET TV juga tak mau kalah dengan program kulinernya. Mulai dari tanggal 8 Oktober 2021, NET TV menghadirkan sebuah program kuliner baru yang berjudul Makan Enak.

Tayang setiap hari Jumat pukul 16.00 WIB, program Makan Enak akan menyajikan berbagai video dari food vlogger dalam dan luar negeri yang mengulas tentang makanan, tempat makan, dan juga cara makan yang enak sekaligus unik.

Itulah rekomendasi kanal TV yang menayangkan program kuliner. Apabila Anda tertarik untuk menonton program tersebut, Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming TV di aplikasi Vidio. Yuk, download dan langganan Vidio sekarang.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.