Sukses

Bikin Laper, Program Trans TV yang Mengulas Berbagai Jenis Makanan

Bikin Laper merupakan program wisata kuliner yang tayang setiap hari di Trans TV.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pencinta kuliner, program wisata kuliner tentu menjadi program yang wajib untuk Anda tonton setiap harinya. Salah satu stasiun televisi yang kini tengah menayangkan program wisata kuliner yaitu Trans TV.

Trans TV merupakan stasiun televisi swasta nasional di Indonesia milik Trans Media. Dikenal sebagai stasiun televisi yang berfokus pada program hiburan, Trans TV memiliki banyak jenis program yang ditayangkan setiap harinya.

Saat ini, Trans TV menayangkan sebuah program bernama Bikin Laper. Bikin Laper Trans TV sendiri merupakan sebuah program wisata kuliner milik Trans TV yang ditayangkan setiap hari Senin - Jumat pukul 16.30 WIB dan Sabtu - Minggu pukul 17.00 WIB.

Tayang di Trans TV sejak 29 Juli 2019, program wisata kuliner ini awalnya dibawakan oleh Dimas Beck dan Fergy atay Ncess Nabati. Namun seiring berjalannya waktu, program ini juga dipandu oleh host lain seperti Anwar Sanjaya, Angel Karamoy, Ivan Lie, Jordan Vincent, Sarwendah, dan masih banyak lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengulas Berbagai Makanan yang Menggugah Selera

Seperti namanya, program Bikin Laper akan membuat pemirsa di rumah lapar ketika menontonnya. Program ini akan mengulas berbagai jenis makanan baik kuliner khas Indonesia maupun internasional yang mungkin belum Anda ketahui sebelumnya.

Para host nantinya akan mencicipi berbagai makanan yang sedang menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia dengan cara yang seru dan ekspresif. Tak hanya sekedar mencicipi, para host juga akan memberikan ulasan mengenai makanan tersebut.

3 dari 4 halaman

Cocok Temani Sore Hari di Rumah

Tayang di sore hari, program Bikin Laper menjadi salah satu program yang cocok untuk menemani istirahat sore Anda di rumah. Beragam makanan yang diulas dalam program ini juga bisa menjadi referensi menu makan malam Anda.

Sehingga bagi Anda yang sering merasa bingung menentukan menu makan, program Bikin Laper adalah program yang cocok untuk Anda tonton karena program ini akan menayangkan banyak makanan yang dapat menggugah selera Anda.

4 dari 4 halaman

Tonton Program Bikin Laper melalui Live Streaming Trans TV di Vidio

Dengan banyaknya makanan dari seluruh dunia, kuliner selalu menjadi topik yang tidak akan ada habisnya ketika dibahas. Beragamnya jenis makanan yang ada di dunia membuat program Bikin Laper selalu menarik dan seru untuk ditonton.

Apabila Anda tertarik untuk menonton Bikin Laper secara online, program ini sekarang dapat Anda saksikan melalui live streaming Trans TV di Vidio. Jadi, jangan lupa untuk download dan langganan Vidio sekarang juga untuk dapat menonton berbagai kanal TV Nasional secara online.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.