Sukses

Cari Tahu Berita Artis Terbaru dan Dunia Selebriti di Insert Trans TV

Insert merupakan salah satu program infotainmen yang tayang di Trans TV sejak tahun 2003.

Liputan6.com, Jakarta Berita mengenai selebriti baik dalam maupun luar negeri, selalu menjadi topik yang seru untuk diperbincangkan. Ada banyak sumber informasi yang bisa digunakan untuk mengetahui berita seputar selebriti yang sedang hangat dibicarakan. Salah satunya yaitu dengan menonton program infotaiment.

Salah satunya Insert yang merupakan program infotainment Trans TV yang membahas seputar berita artis terbaru dan kejadian viral di masyarakat. Pertama kali ditayangkan pada tahun 2003, Insert menjadi salah satu program infotainment favorit masyarakat Indonesia hingga saat ini.

Di tahun ke-11 penayangannya, tepatnya tahun 2014, program Insert berhasil membawa pulang penghargaan pertamanya dari Yahoo! Celebrity Awards yaitu penghargaan sebagai Best Infotainment Programs. 

Program ini sangat kami rekomendasikan bagi Anda yang tertarik mengenai kehidupan atau kegiatan yang dilakukan para selebriti. Tak hanya membicarakan mengenai gosip, Insert juga akan membahas mengenai kehidupan sehari-hari, gaya hidup, atau karya terbaru dari selebriti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadir Menemani Pemirsa Di Rumah 4 Kali Sehari

Hal yang paling menarik dari program Insert adalah program ini hadir setiap harinya di layar kaca pemirsa di rumah empat kali dalam satu hari dengan judul yang berbeda-beda, yaitu di antaranya Insert Pagi, Insert Siang, Insert Today, Insert Story, dan Insert Investigasi.

Untuk jadwal penayangannya yaitu Insert Pagi pukul 06.30 WIB, Insert Siang pukul 11.30 WIB, dan Insert Today pukul 15.00 WIB. Sedangkan untuk Insert Story tayang setiap hari Senin-Jumat pukul 18.00 WIB dan Insert Investigasi yang tayang pada hari Sabtu dan Minggu pukul 18.00 WIB.

3 dari 4 halaman

Dipandu oleh Presenter yang Seru dan Berpengalaman

Salah satu yang menjadi ciri khas dari program Insert yaitu presenter yang membawakan program. Karena dalam sehari program Insert hadir empat kali, tentu di tiap tajuk Insert akan menghadirkan pula presenter yang berbeda-beda.

Kemampuan dan pengalaman dari para presenter dalam membawakan program pun sudah tidak diragukan lagi. Beberapa presenter Insert di antaranya yaitu Indra Herlambang, Patricia Gouw Gunawan, Veronika Twns, Nadia Mulya, dan masih banyak lagi.

4 dari 4 halaman

Eksklusif Interview dengan Banyak Artis Global

Selain memberitakan berita tentang artis Indonesia, Insert juga akan membahas berita dari artis luar negeri. Seperti pada Insert Siang yang tayang pada tanggal 12 Oktober 2021, di mana Insert melakukan eksklusif Interview bersama dengan Stray Kids, boygroup asal Korea Selatan. 

Insert melakukan interview jarak jauh dengan Stray Kids yang diketahui merilis album terbarunya yang bertajuk No Easy pada 23 Agustus 2021 dengan title track-nya yaitu Thunderous. Pada eksklusif interview ini, Stray Kids membahas mengenai informasi dari album mereka.

Itulah beberapa informasi mengenai program Insert Trans TV. Apabila Anda tertarik untuk menonton program ini, Anda bisa langsung menyaksikannya secara online melalui live streaming Trans TV yang ada di Vidio.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.