Sukses

3 Rekomendasi Kanal TV yang Bisa Ditonton di Vidio

3 kanal tv berikut ini wajib kamu tonton melalui Vidio, lengkap dengan rekomendasi program acaranya.

Liputan6.com, Jakarta Selalu merasa bingung ketika mencari media hiburan yang praktis di masa pandemi seperti saat ini? Padahal, menonton bisa menjadi salah satu alternatif yang patut dipertimbangkan.

Misalnya melalui layanan streaming Vidio yang tidak hanya menyajikan serial orisinal, tetapi juga berbagai kanal televisi di Indonesia pun dapat ditemukan melalui platform yang satu ini.

Praktis dalam satu platform yang dapat digunakan diberbagai media, Vidio juga menyajikan tayangan lainnya, seperti drama Korea, serial animasi, film box office Indonesia, sampai berbagai ajang olahraga bergengsi. 

Berbicara soal program TV, berikut ini ada rekomendasi kanal televisi beserta program acaranya yang bisa ditonton di Vidio

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. SCTV

SCTV atau Surya Citra Televisi merupakan salah satu stasiun televisi terkemuka di Indonesia yang telah tayang sejak 24 Agustus 1990. Sampai saat ini, terutama dalam hal sinetron, SCTV selalu melahirkan bintang-bintang berkualitas untuk menghibur pecinta sinetron di Tanah Air.

Berbagai judul sinetron fenomenal pun kerap lahir dari stasiun televisi ini. Sebut saja Cinta Fitri (dibintangi oleh Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu), Para Pencari Tuhan (dibintangi oleh Deddy Mizwar dan Trio Bajaj),  hingga Ganteng-Ganteng Serigala (dibintangi oleh Ricky Harun dan Jessica Mila).

Tak kalah keren, saat ini pun beberapa judul sinetron SCTV selalu menjadi populer dalam kelasnya, misalnya Samudra Cinta (dibintangi oleh Haico dan Rangga Azof), Love Story The Series (dibintangi oleh Giorgino Abraham dan Yasmin Napper), Buku Harian Seorang Istri (dibintangi oleh Zoe Jackson dan Cinta Brian), bahkan yang terbaru yakni Naluri Hati (dibintangi oleh Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha).

3 dari 4 halaman

2. Indosiar

Telah menemani perkembangan siaran televisi di Indonesia sejak 11 Januari 1995, Indosiar juga tak kalah seru terutama dalam hal sinetron-sinetronnya. Selain melahirkan bintang-bintang dengan akting yang tak diragukan lagi, beberapa judul sinetronnya juga kian melekat di benak masyarakat.

Misalnya Mega Series Suara Hati Istri: Anjani (dibintangi oleh Andi Annisa Iasyah dan Panji Saputra), Mega Series Suara Hati Istri: Kayla (dibintangi oleh Masayu Anastasia dan Temmy Rahadi), serta yang terbaru yakni Mega Series Istri Impian (diperankan oleh Fay Nabila dan Lian Firman).

4 dari 4 halaman

3. TVRI

Televisi Republik Indonesia atau TVRI selain merupakan stasiun televisi pertama di Indonesia yang berdiri sejak 24 Agustus 1962, juga merupakan pelopor program acara yang terbilang unik.

Misalnya religi (Jejak Islam, Serambi Islam dan Mimbar Agama, budaya dan alam Indonesia (Pesona Indonesia), serta olahraga (TVRI Sport Pagi dan TVRI Sport Malam). Saksikan pula tayangan-tayangan kanal televisi lainnya melalui tv streaming Vidio

Penulis: Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.