Sukses

Ulasan Program Masak Masak Trans TV untuk Tahu Cara Memasak Mudah Tanpa Ribet

Liputan6.com, Jakarta Trans TV sebagai televisi hiburan selalu memberikan tayangannya yang berkualitas sekaligus menghibur. Berbagai jenis program telah ditayangkan Trans TV setiap harinya seperti variety show, talkshow, program memasak, dan masih banyak lagi.

Program memasak merupakan program yang sejak dulu selalu hadir di hampir setiap stasiun televisi, termasuk Trans TV. Sejak tahun 2020, Trans TV menayangkan sebuah program memasak bernama Masak Masak.

Seperti namanya, program Masak Masak ini akan mengajak pemirsa di rumah untuk ikut memasak berbagai masakan yang menggugah selera. Program ini tayang setiap minggunya dengan durasi 30 menit.

Meskipun durasi tayangnya termasuk pendek, program Trans TV ini memberikan banyak pengetahuan seputar memasak di tiap episodenya. Bagi Anda yang penasaran dengan program Masak Masak, berikut beberapa ulasan informasi seputar program memasak yang tayang di Trans TV ini.

2 dari 4 halaman

Demo Masak Berbagai Masakan dengan Gaya Millenial

Seperti kebanyakan program memasak lainnya, program Masak Masak akan menunjukkan demo masak yang dibawakan secara seru dan kekinian oleh chef-chef professional. Para chef tersebut akan mengajarkan cara memasak berbagai masakan rumahan yang mudah untuk dimasak sekaligus bergizi.

Tak hanya itu, para chef juga akan mengajarkan tips-tips mengenai dapur yang berguna untuk pemirsa di rumah dan mereka juga akan melakukan berbagai tantangan masakan yang telah diberikan oleh warganet.

3 dari 4 halaman

Dipandu oleh Chef Muda Berbakat

Untuk mendukung konsep program yang ditujukan untuk millennial, program Masak Masak menghadirkan chef-chef muda berbakat untuk memandu program ini. Saat pertama kali tayang program ini dipandu oleh Chef Martin. 

Seiring berjalannya waktu, chef-chef lainnya seperti Norman Ismail, Firhan Ashari, dan Anwar Sanjaya juga mengisi program Masak Masak ini secara bergantian. Dengan sistem ini tentu membuat program Masak Masak ini lebih menarik setiap episodenya.

4 dari 4 halaman

Tayang Setiap Minggu Pukul 10.00 WIB

Menayangkan demo berbagai masakan dengan gaya millennial, membuat program Masak Masak ini menarik perhatian, khususnya anak muda. Apabila Anda tertarik untuk menontonnya, program Masak Masak tayang setiap hari Minggu pukul 10.00 WIB di Trans TV.

Anda juga bisa menyaksikan program Masak Masak ini secara online melalui live streaming Trans TV di aplikasi Vidio. Tunggu apalagi, yuk download dan langganan Vidio sekarang untuk dapat menonton berbagai kanal TV secara online.

Penulis: Hedi Rizki Amalia