Sukses

Streaming Bioskop Trans TV di Vidio untuk Saksikan Film Blockbuster Terbaik Dunia

Streaming Bioskop Trans TV untuk Sabtu 30 Oktober 2021 di Vidio, ada Amityville: The Awakening dan Insidious: Chapter 2.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan terutama malam minggu setidaknya harus diisi oleh aktivitas yang menghibur sebagai bentuk refreshing setidaknya setelah mobilitas yang padat pada hari-hari sebelumnya. Terutama di masa pandemi seperti saat ini, meskipun rekreasi tetap dibutuhkan, namun aktivitas di luar ruangan harus tetap dibatasi, salah satunya dengan nonton Bioskop Trans TV.

Trans TV agaknya tak henti-henti menyuguhkan sederet film berkualitas bagi para penggemarnya. Pasalnya setiap hari Bioskop Trans TV akan menemani malam tidak hanya dengan satu film saja, namun tiga film sekaligus mulai dari hari Senin hingga Jumat dan dua film pada hari Sabtu dan Minggu.

Pada Sabtu (30/10/2021) lalu, Bioskop Trans TV menyuguhkan dua film seru dan tentunya sayang untuk dilewatkan berjudul Amityville: The Awakening dan Insidious: Chapter 2. Namun sebelum menonton keduanya, pastikan kamu menyimak ulasan singkatnya dalam artikel yang satu ini.

Untuk Anda yang tak ingin ketinggalan suguhan film Hollywood terbaik, sekarang bisa streaming Trans TV untuk menyaksikan Bioskop Trans TV di mana saja melalui aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ulasan Amityville: The Awakening dan Insidious: Chapter 2

Film pertama datang dari besutan sutradara Franck Khalfoun bergenre horor supernatural yang dibintangi oleh Jennifer Jason Leigh, Bella Thorne dan Cameron Monaghan. Amityville: The Awakening sendiri menceritakan bagaimana sebuah keluarga pindah ke 112 Ocean Avenue setelah mengetahui sebuah fakta bahwa mereka ternyata diikuti oleh iblis. Bahkan iblis tersebut menggunakan tubuh salah satu anggota keluarga tersebut yang sedang sekarat.

Sedangkan film kedua tak kalah menegangkan yang juga bergenre horor, datang dari sekuel Insidious yang disutradarai oleh James Wan.  Masih tetap dibintangi oleh Patrick Wilson, Rose Byrne dan Lin Shaye, dalam film ini Wilson dan Byrne tetap membawakan karakter Josh dan Renai Lambert, sepasang suami istri yang dahulu berhasil lepas dari ancaman dunia roh.

3 dari 3 halaman

Streaming di Vidio

Jangan sampai ketinggalan akting keren dari para bintang papan atas dunia melalui film-film blockbuster dan juga genre lainnya hanya di Bioskop Trans TV. Saksikan semuanya filmnya dengan live streaming Trans TV di Vidio.

Penulis: Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.