Sukses

Sinopsis 3 Judul FTV Pintu Berkah Terbaru yang Dapat Disaksikan di Vidio

Pintu Berkah merupakan serial FTV Indosiar yang memiiki banyak pesan moral. Berikut ini 3 sinopsis FTV Pintu Berkah

Liputan6.com, Jakarta Pintu Berkah merupakan serial FTV produksi Mega Kreasi Films yang ditayangkan di Indonesia setiap harinya. Berbeda dari serial FTV Indosiar lainnya, serial Pintu Berkah memiliki cerita bergenre religi. 

Di setiap judulnya, FTV Pintu Berkah akan menayangkan berbagai cerita mengenai hikmah yang kita terima di balik cobaan yang kita dapat. Di mana biasanya Pintu Berkah akan menceritakan tentang kisah keluarga yang menghadapi berbagai cobaan.

Walaupun menghadapi berbagai cobaan, para tokoh utama tersebut akan terus berusaha untuk melalui cobaan itu dengan sabar dan tabah. Sehingga nantinya mereka akan menyadari hikmah dan berkah yang ada di balik cobaan yang dihadapinya.

Serial FTV Pintu Berkah ini menjadi salah satu FTV Indosiar yang memiliki banyak pesan moral di dalamnya. Kisah yang diceritakan pun bervariasi setiap penayangannya. Berikut 3 judul Pintu Berkah terbaru yang tayang di Indosiar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjuangan Penjual Gado-Gado Keliling yang Tak Dihargai Adik-Adiknya Sendiri

Serial Pintu Berkah yang berjudul Perjuangan Penjual Gado-Gado Keliling yang Tak Dihargai Adik-Adiknya Sendiri merupakan judul yang ditayangkan Indosiar pada 21 November 2021. Pemeran utama dari FTV ini adalah Jihan LIDA.

Dikisahkan bahwa adik dari Anggun (Jihan LIDA) yaitu Deni (Delon Mercy) dan Nimas (Basmallah) diadodsi oleh keluarga kaya raya. Semenjak diadopsi, sikap adik-adik Anggun berubah. Mereka malu dengan Anggun yang berjualan gado-gado keliling. 

 

3 dari 4 halaman

Kisah Guru Ngaji Amanah Yang Membangun Pesantren Megah

Judul terbaru dari Pintu Berkah selanjutnya yaitu Kisah Guru Ngaji Amanah Yang Membangun Pesantren Megah yang dibintangi oleh Habib DA, Verji Riandy, Gessy Selvia, Citra Ambarsari, dan masih banyak lagi.

FTV ini menceritakan tentang Aiman (Habib DA) yang merupakan seorang guru mengaji. Namun, suatu hari karena Dadang (Verji Riandy) datang untuk menggantikannya, ia tidak diperbolehkan menjadi guru mengaji lagi. Bahkan ia juga harus meninggalkan rumah yang ditinggalinya.

4 dari 4 halaman

Tekad Penjual Cemilan Yang Berjuang Membahagiakan Ibunya

Selanjutnya FTV Pintu Berkah yang paling baru yaitu berjudul Tekad Penjual Cemilan Yang Berjuang Membahagiakan Ibunya. FTV ini dibintangi oleh Rahmadonal Muhammad Iqhbal, Linda Ramadhanty, Daniel Leo, Haydar Ozim, dan Saskia Hidayat

FTV yang satu ini bercerita tentang Noval yang menggantikan ibunya untuk berjualan cemilan. Ia dengan rajin berjualan dan tak pernah malu dengan pekerjaannya. Hal itu ia lakukan semata-mata demi kelangsungan hidup keluarga dan kebahagiaan ibunya.

Itulah 3 judul terbaru dari serial FTV Pintu Berkah. Apabila Anda tertarik untuk menontonnya, episode lengkap Pintu Berkah ini dan FTV indosiar lainnya dapat langsung Anda saksikan melalui aplikasi Vidio.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.