Sukses

Rekomendasi 3 Serial FTV Indosiar yang Penuh Pesan Moral

Indosiar dikenal sebagai stasiun televisi yang memiliki banyak serial FTV. Berikut kami rekomendasikan 3 serial FTV Indosiar yang penuh pesan moral.

Liputan6.com, Jakarta FTV atau film televisi merupakan jenis film yang diproduksi dan tayang di televisi atau produsction house yang biasanya memiliki durasi 120 menit sampai 180 menit. Memiliki genre yang beragam membuat FTV menjadi tontonan favorit penonton di rumah.

Indosiar adalah salah satu stasiun televisi yang dikenal memiliki banyak serial FTV yang ditayangkan pada kanalnya. Berbeda dari FTV biasanya yang bertema tentang romansa dan hal-hal yang membahagiakan, serial FTV yang ditayangkan Indosiar justru mayoritas bertema tentang pahitnya kehidupan.

Perbedaan genre yang diambil ini ternyata membuat FTV Indosiar lebih mudah dikenal. Cerita yang penuh haru dan perjuangan dari FTV Indosiar ini memberikan banyak pesan moral yang bermanfaat bagi penontonnya.

Di antara serial FTV yang ditayangkan oleh Indosiar saat ini, berikut rekomendasi 3 serial FTV Indosiar yang ceritanya yang menyayat hati dan penuh akan pesan moral yang bisa diambil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suara Hati Istri

Serial FTV Suara Hati Istri merupakan sebuah FTV yang menayangkan berbagai kisah mengenai penderitaan para istri yang dikhianati oleh suaminya. Tayang di Indosiar sejak tahun 2019, serial Suara Hati Istri telah berhasil mencuri perhatian masyarakat.

Sukses sejak pertama kali disiarkan, kini Suara Hati Istri kini telah memiliki ratusan kisah yang telah ditayangkan. Beberapa judul kisah Suara Hati Istri yang paling baru di antaranya yaitu Suamiku Semakin Tua Semakin Keladi, Aku Dicintai Supaya Dia Bebas Mendua, dan Suamiku Tak Sanggup Untuk Setia Pada Satu Wanita.

3 dari 4 halaman

Ratapan Buah Hati

Jika Suara Hati Istri menceritakan tentang penderitaan para istri, serial FTV Ratapan Buah Hati ini menampilkan berbagai kisah anak-anak yang mengalami berbagai hal yang membuat mereka menderita. 

Sejak ditayangkan Indosiar pertama kali pada 23 Januari 2021, setiap episode dari Ratapan Buah Hati telah berhasil menyayat hati penontonnya. Tiga episode terbaru yang ditayangkan Ratapan Buah Hati yaitu Aku Tidak Ingin Ayah dan Ibu Berpisah, Apa Aku Gak Layak Disayang?, dan Sepenggal Kisah Hidup Dua Anak Yatim Yang Penuh Duka. 

4 dari 4 halaman

Pintu Berkah

Seril FTV Indosiar selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Pintu Berkah. Berbeda dari dua serial FTV sebelumnya, Pintu Berkah memiliki genre religi. Seperti judulnya, Pintu Berkah menceritakan tentang berkah di balik setiap cobaan yang menimpa kita.

Telah hadir sejak tahun 2017, beberapa judul terbaru dari Pintu Berkah yaitu Perjuangan Penjual Gado-Gado Keliling yang Tak Dihargai Adik-Adiknya Sendiri, Kisah Guru Ngaji Amanah yang Membangun Pesantren Megah, dan Tekad Penjual Cemilan yang Berjuang Membahagiakan Ibunya.

Itulah rekomendasi 3 FTV Indosiar yang memiliki banyak pesan moral di balik setiap ceritanya. Apabila Anda ingin menyaksikan serial FTV tersebut, Anda kini bisa menyaksikannya dengan streaming FTV online di aplikasi Vidio.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.