Sukses

Mengenal Shandy Ishabella, Sosok Pemeran Antagonis di FTV Kisah Nyata Indosiar

TV Kisah Nyata Indosiar merupakan tayangan drama yang mengangkat kisah dari problematika kehidupan sehari-hari. Program ini sudah mendapatkan hati para penonton setianya di rumah. Kenal lebih dekat dengan Shandy Ishabella pemeran di FTV Kisah Nyata Indosiar

Liputan6.com, Jakarta FTV Kisah Nyata Indosiar merupakan tayangan drama yang mengangkat kisah dari problematika kehidupan sehari-hari. Program ini sudah mendapatkan hati para penonton setianya di rumah. 

Program yang sering digemari oleh ibu-ibu ini sudah sukses tayang sejak empat tahun yang lalu tepatnya di tahun 2017. Banyak episode-episode yang menampilkan alur cerita menarik dan unik. Penonton menjadi tak mudah bosan karena setiap episode menghadirkan kisah yang berbeda untuk diangkat.

Banyak masyarakat yang jatuh hati dengan para pemain FTV Kisah Nyata Indosiar. Para pemain Kisah Nyata merupakan aktor dan aktris yang memiliki paras tampan dan juga cantik. Tak hanya itu tak perlu diragukan lagi kepiawaian mereka beradu akting di lokasi syuting.

FTV Kisah Nyata selalu fresh dengan kejutan akting dari para aktor dan aktris pemainnya. Berikut merupakan ulasan tentang sosok Shandy Isabella yang membuat banyak masyarakat Indonesia penasaran dengan latar belakangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aktris Shandy Ishabella

Shandy Ishabella merupakan aktris cantik dan berbakat yang dimiliki Indonesia. Shandy juga memilih darah Inggris dan Tionghoa yang didapatkan dari kedua orangtuanya. Dirinya sudah berkecimpung di dunia hiburan khususnya akting dan membintangi berbagai judul ftv sejak tahun 2016.

Aktris kelahiran tahun 1995 mulai merintis dan mengawali karir yang kini ditekuninya sejak pertama kali membintangi sinetron Cinderella pada tahun 2007. Selain itu Shandy Amalia sebelum aktif di FTV juga sempat membintangi film yang bertajuk Toilet 105 yang diproduksi MVP Pictures.

3 dari 4 halaman

Menjadi Sosok Pemeran Antagonis

Dengan kemampuan yang dimiliki saat beradu akting dengan lawan main, Shandy mampu bermain dengan akting yang dramatis dan juga ekspresif saat memerankan berbagai tokoh di FTV Kisah Nyata Indosiar. Sudah menjadi hal yang melekat pada dirinya untuk menjadi seorang yang berwatak antagonis di setiap alur cerita.

Shandy sukses membuat geram para penonton di rumah dengan akting antagonisnya saat peranakan salah satu karakter yang memicu konflik rumah tangga.Penonton di rumah terbawa alur suasana yang membuat hati campur aduk saat menyaksikan alur cerita FTV Kisah Nyata.

4 dari 4 halaman

FTV Kisah Nyata Menjadi Lebih Hidup

Dengan kehadiran Shandy membuat setiap episode FTV Kisah Nyata yang ia bintangi menjadi lebih hidup dan tak membosankan. Bahkan para ibu-ibu di rumah penggemar drama yang ditayangkan Indosiar menjadi kegandrungan dan selalu penasaran menanatikan kisah cerita berikutnya.

Akting para pemain membuat FTV Kisah Nyata ramai diperbincangkan dan berhasil mencuri perhatian khalayak netizen yang ramai menceritakan di sosial media tentang klimaks cerita.

Penasaran dengan kelanjutan kisah di setiap episode barunya? Yuk saksikan streaming Kisah Nyata Indosiar di platform streaming Vidio.

Penulis: Anindya Pratiwi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.