Sukses

Cara Streaming FTV Pintu Berkah Indosiar di Vidio, Drama Religi Penuh Hikmah

Pintu Berkah hadir dengan genre drama religi dan mengangkat cerita dari kehidupan keluarga yang sering terjadi di tengah masyarakat. Untuk Anda yang tak ingin melewatkannya, simak cara streaming FTV Pintu Berkah Indosiar melalui aplikasi Vidio di sini.

Liputan6.com, Jakarta Pintu Berkah merupakan FTV yang tayang di stasiun televisi Indosiar sejak tahun 2017. Pintu Berkah hadir dengan genre drama religi dan mengangkat cerita dari kehidupan keluarga yang sering terjadi di tengah masyarakat.

Kemunculan Pintu Berkah Indosiar memberikan banyak gambaran bagi para penonton setia di rumah dengan berbagai hikmah yang bisa dipetik sebagai pembelajaran. Meskipun dikemas dalam sebuah alur cerita fiksi, tetap saja pelajaran yang bisa diambil sangat berharga.

Berbagai problematika kehidupan yang kebanyakan dari persoalan di dalam keluarga dan rumah tangga. Mendengar berbagai cerita keluh kesah saja terkadang sudah membuat mengelus dada karena memang berat dan banyak rintangan yang harus dihadapi.

FTV Pintu Berkah Indosiar tayang dengan berbagai ragam judul episode, setiap episodenya memiliki jalan cerita dan pesan yang ingin disampaikan berbeda-beda. Berikut merupakan tahapan cara menonton streaming FTV Pintu Perkah di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Install dan Membuat Akun di Aplikasi Vidio

Agar dapat menonton FTV Pintu Berkah di aplikasi Vidio, pastikan telah menginstall aplikasi dan sudah mendaftarkan akun Vidio. Apabila belum, silakan mengikuti langkah-langkah berikut: 

  1. Buka App Store atau Play Store;
  2. Cari aplikasi Vidio dan unduh;
  3. Jika  selesai, buka aplikasi Vidio tersebut;
  4. Pilih “Account”, lalu klik “Sign In”;
  5. Masukkan email dan password Anda;
  6. Selesai, layanan di aplikasi Vidio kini sudah bisa dinikmati.
3 dari 4 halaman

Cara Nonton Streaming Pintu Berkah di Aplikasi Vidio

Setelah selesai menginstall dan mendaftarkan akun Vidio, Anda dapat lebih mudah untuk melakukan tahap selanjutnya untuk menonton streaming sebagai berikut: 

  1. Buka aplikasi Vidio yang telah diinstall;
  2. Masukkan akun Vidio dengan email dan password yang telah terdaftar;
  3. Klik kolom pencarian dan cari “Pintu Berkah”;
  4. Pilih episode yang diinginkan;
  5. Selesai dan nikmati tayangan program streaming secara lengkap.
4 dari 4 halaman

Cara Berlangganan Vidio Premier

Untuk lebih menikmati layanan di aplikasi Vidio, Anda juga dapat berlangganan Vidio Premier untuk menonton konten-konten eksklusif dari Vidio, dengan cara:

  1. Buka aplikasi Vidio;
  2. Masuk dengan akun Vidio Anda yang sudah terdaftar;
  3. Pilih menu “Vidio Premier”;
  4. Pilih paket premier yang Anda inginkan;
  5. Pilih metode pembayaran dan bayar tagihan; 
  6. Selesai, konten eksklusif Vidio sudah bisa Anda nikmati sepuasnya.

Itulah beberapa tahapan cara nonton streaming Pintu Berkah di aplikasi Vidio. Anda dapat mengikuti setiap langkah di atas agar dapat menikmati layanan nonton berbagai program menarik dari FTV, sinetron, film, drama, dan masih banyak tayangan seru lainnya dengan mudah dan puas.

Penulis: Anindya Pratiwi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.