Sukses

Lirik Lagu Bila Tak Cinta, Single Ketujuh dari Ilir7 Band

Simak lirik lagu Bila Tak Cinta dari Ilir7 band. Menceritakan tentang sepasang kekasih yang sudah tidak bersama namun masih saling mencintai.

Liputan6.com, Jakarta Konsisten untuk terus berkarya di dunia musik, Ilir7 Band kembali mempersembahkan lagu terbaru mereka bertajuk Bila Tak Cinta

Grup Ilir7 Band yang beranggotakan 4 orang ini, Ave, Vic, Zinc, dan Richie, merupakan grup musik asal Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Band yang berada di bawah label Ascada Musik ini pertama kali didirikan pada 2010.

Lagu-lagu hits Ilir7 band di antaranya adalah Jangan Nakal Sayang, Kekasih Gelap, Cinta Terlarang, Sakit Sungguh Sakit, hingga Orang Ketiga. Lagu Bila Tak Cinta pun menjadi single ketujuh dari Ilir7 band selama mereka berkiprah di industri musik.

Lagu pop ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang sudah menjalani kehidupan dengan pasangan barunya masing-masing. Meskipun begitu, kedua masih saling mencintai walaupun sudah tidak terikat. Berikut lirik Bila Tak Cinta selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lirik Lagu

Walau engkau milik kekasihmu

Aku juga milik kekasihku

Tapi engkau selalu dihati, takkan terganti

 

Jangan pernah engkau bersedih

Jangan pernah engkau sesali

Karna dunia tak merestui hubungan ini

 

Cinta kita tak ada yang tahu

Hanya kita dan Tuhan yang tahu

Mungkin bila kita 'kan bersatu

 

Hanya dalam dunia yang baru

Semoga tiada yang terluka

Hanya karna cinta kita

Yang salah, yang telah mendua

 

Semoga tiada yang kecewa

Hanya karna kita berdua

Yang mencinta di balik mereka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.