Sukses

Sinopsis Love is Not For Sale, Intip Kisah Cinta Pemilik Supermarket dan Karyawan

Love is Not For Sale adalah drama yang bisa ditonton gratis di Vidio. Menceritakan kisah cinta antara pemilik supermarket yang baik dengan karyawannya si pekerja keras. Simak sinopsis singkat Love is Not For Sale di sini.

Liputan6.com, Jakarta Drama Mandarin Love is Not For Sale rilis pertama kali pada tahun 2012. Serial drama garapan HBTV ini menceritakan perjuangan anak muda dalam meniti karier di supermarket besar.

Love is Not For Sale dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris populer China. Sebut saja Olivia Wang yang berperan sebagai Xia Duoduo, seorang wanita pekerja keras dan memiliki IQ tinggi. Ia beradu akting dengan Huang Xuan dengan perannya sebagai Zheng Mo.

Serial drama ini memiliki fokus di hubungan kedua karakter tersebut. Xia Duoduo bekerja di perusahaan yang dimiliki oleh Zheng Mo. Seperti apa hubungan yang dimiliki mereka berdua? Simak sinopsis lengkap Love is Not For Sale di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Xia Duoduo si Pekerja Gigih

Xia Duoduo mendapatkan kerja magang sebagai pelayan toko di Supermarket Star. Dia memiliki kinerja kerja yang bagus dan otak yang cerdas.

Performa Xia Duoduo ternyata dilirik oleh pemilik supermarket tersebut. Zheng Mo terkesan dengan kerja keras dan kebaikan karyawan barunya itu.

Mereka sering bertemu di tempat kerja, namun Xia Duoduo membenci Zheng Mo. Hal itu menyebabkan mereka berdua sering berdebat.

3 dari 4 halaman

Kedekatan dengan Zheng Mo

Dibalik kegigihan yang dimiliki Xia Duoduo, ternyata perempuan tersebut terjebak di dalam hubungan yang tidak sehat. Sang pacar kepergok selingkuh di saat mereka menyiapkan pernikahan.

Zheng Mo yang menaruh perasaan kepada Xia Duoduo, berusaha untuk membuat Xia Duoduo bahagia kembali dan melupakan mantan pacarnya itu. Akankah hubungan mereka berhasil?

4 dari 4 halaman

Nonton Love is Not For Sale di Vidio

Drama Mandarin romantis ini bisa sudah bisa ditonton secara gratis melalui layanan streaming Vidio.

Serial ini sangat cocok untuk Anda yang ingin nonton drama percintaan di kantor. Jadi tunggu apalagi? Langsung saja nonton Love is Not For Sale sub indo di Vidio.

Penulis: Melly Yustin Aulia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.