Sukses

Review Serial Mandarin A Love So Beautiful: Manisnya Drama Cinta Remaja

Kisah cinta manis dua remaja di serial drama A Love So Beautiful, simak reviewnya di sini, dan saksikan di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta A Love So Beautiful adalah serial drama romantis dari China yang dirilis pada 9 November 2017 dan berakhir pada 7 Desember 2017. Serial yang berjumlah 12 episode ini diperankan oleh Hu Yitian, Shen Yue, Gao Zhiting, dan Sun Ning. 

A Love So Beautiful versi Mandarin merupakan versi pertama, dan kemudian pada 2020 dibuat versi Korea. Serial ini diadaptasi dari kisah novel berjudul To Our Pure Little Beauty. Bercerita tentang Chen Xiao Xi (Shen Yue), dan Jiang Chen (Hu Yi Tian) merupakan tetangga sejak kecil, hingga mereka beranjak SMA.

Xiao Xi merupakan remaja perempuan yang ceria dan atraktif, ia juga memiliki hobi melukis. Namun, ia bukan siswi berprestasi dan selalu masuk ke peringkat terendah. Sebaliknya, Jiang Chen merupakan siswa yang populer dan berprestasi. 

Xiao Xi yang sangat menyukai Jiang Chen, selalu melakukan apapun demi menyatakan rasa sukanya. Namun, Jiang Chen menolak cinta Xiao Xi. Sampai pada akhirnya, Wu Bo Song (Gao Zhi Ting) murid pindahan dan seorang atlet renang mulai mendekati Xiao Xi.

Hal ini membuat Jiang Chen cemburu. Bagaimana kelanjutan kisah cinta segitiga Xiao Xi, Jiang Chen, dan Bo Song? Simak review serial A Love So Beautiful di sini, dan saksikan serialnya di platform Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Review A Love So Beautiful

Sebagai drama dengan cerita romantis yang menceritakan kisah cinta remaja, cerita dalam drama ini dapat dikatakan ringan dan digambarkan secara realistis dengan cerita cinta khas remaja yang lucu dan polos.

Tak hanya menceritakan kisah cinta, drama A Love So Beautiful juga memberikan cerita tentang persahabatan antara Bo Song, Jing Xiao, dan Lu Yang. Setiap episode dalam drama ini, memiliki alur cerita maju dan kisah yang berbeda, sehingga selalu ada konflik yang dibangun dalam setiap episode.

Akting para pemeran juga terlihat profesional sebagai remaja. Chemistry yang dibangun antara Shen Yue dan Hu Yi Tian juga berhasil membuat penonton ikut tersipu malu. 

Sudah penasaran dengan cerita di drama A Love So Beautiful? Saksikan lucunya drama percintaan Xiao Xi dan Jiang Chen di A Love So Beautiful sub Indo, hanya di platform streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi untuk streaming drama Mandarin, drama Korea, Thailand, Bollywood, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.