Sukses

Momen Adegan Love Story The Series, Perdamaian Argadana dan Wilantara

Love Story The Series SCTV merupakan sinetron yang tayang dengan genre drama romansa dan mampu menghipnotis banyak penonton di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Love Story The Series SCTV merupakan sinetron yang tayang dengan genre drama romansa dan mampu menghipnotis banyak penonton di rumah. Bagi penggemar sinetron  pasti tidak ketinggalan dengan berbagai episode yang dihadirkan.

Sinetron ini  tayang perdana sejak awal tahun 2021 sampai di penghujung tahun ini alur ceritanya semakin seru dan membuat penasara. Love Story The Series diperankan oleh dua bintang utama yaitu Yasmin Napper sebagai Maudi dan Giorgino Abraham sebagai Ken.

Konflik yang setiap hari hadir membuat ceritanya semakin digandrungi oleh penggemarnya. Konfliknya berputar pada kisah perjuangan Ken dan Maudi yang tetap melangsungkan pernikahan untuk meresmikan rasa cinta keduanya namun terhalang dengan restu orang tua.

Di tengah konflik tersebut hadirlah momen-momen adegan yang membuat para penontonnya terbawa perasaan hingga emosi. Berikut merupakan ulasan momen Love Story The Series saat damainya dua belah pihak dari keluarga Argadana dan Wilantara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tali Permusuhan Yang Pudar

Sudah menjadi rahasia umum bahwa keluarga Argadana dan Wilantara selama ini menjadi musuh bebuyutan. Hal apapun yang menyangkut keduanya pasti menimbulkan pertikaian yang tak ada habisnya.

Hal tersebut disebabkan insiden besar pembunuhan yang dilakukan oleh Wilantara kepada adik kandung Argadana. Namun setelah berjalannya waktu, usai kedua anak mereka saling jatuh cinta, tali permusuhan itu dapat memudar.

3 dari 4 halaman

Perjuangan Hebat Ken dan Maudy

Merasakan jatuh cinta dan lika-liku di setiap perjalanan hubungan menjadi makanan utama bagi Ken dan Maudy. Mereka terlahir untuk saling mencintai naun keluarga mereka merupakan musuh besar yang sangat kuat.

Insiden yang dialami kedua ayah mereka, membuat perjalanan cinta keduanya tak mulus. Berbagai pertentangan dari dalam keluarga selalu muncul untuk memisahkan mereka. Orangtua tak merestui, namun Ken dan Maudy berhasil membuktikan kegigihan mereka.

4 dari 4 halaman

Luluhnya Hati Kedua Orang Tua

Bukan hal yang mudah bagi Ken dan Maudy untuk menyelesaikan semuanya namun mereka mampu saling menguatkan untuk menjalani semuanya bersama-sama. Di tengah perjalanan cinta  mereka, rasa menyerah pasti tetap muncul beberapa saat.

Berakat kerja keras dan mereka yang selalu kuat, akhirnya kedua ayah mereka berhasil luluh melihat perjuangan cinta anak-anaknya. Mereka berhasil untuk saling memaafkan masa lalu yang pahit.

Kira-kira bagaimana kelanjutan kisah hidup keluarga Argadana dan Wilantara? Saksikan episode selanjutnya dengan nonton Love Story The Series di aplikasi Vidio, platform nonton paling mudah dan anti ribet.

Penulis: Anindya Pratiwi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.