Sukses

Profil Cut Syifa, Pemeran Karakter Putri Madina di Love Story The Series

Aktris muda Cut Syifa dengan paras cantik dan manisnya hadir memerankan karakter Putri Madina di Love Story The Series.

Liputan6.com, Jakarta Love Story The Series SCTV yang tayang sejak awal tahun 2021 sampai di penghujung tahun ini alur ceritanya semakin seru dan membuat penasaran penonton di rumah. Sinetron ini diperankan oleh dua bintang utama yaitu Yasmin Napper sebagai Maudi dan Giorgino Abraham sebagai Ken.

Konflik yang setiap hari hadir membuat ceritanya semakin digandrungi oleh penggemarnya. Konfliknya berputar pada kisah perjuangan Ken dan Maudi untuk meresmikan rasa cinta keduanya namun terhalang dengan restu orang tua.

Di tengah konflik tersebut hadirlah pemain baru, aktris muda Cut Syifa yang berperan sebagai Putri Madina. Paras cantik dan tampilannya yang lemah lembut membuat nuansa Love Story The Series menjadi lebih hangat.

Kehadiran karakter Putri Madina cukup menyejukkan hati para pemirsa setia sinetron Love Story The Series di rumah. Berikut merupakan profil dan ulasan tentang aktris cantik dan berbakat Cut Syifa yang berhasil menarik perhatian penggemarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebahagiaan Cut Syifa

Mendengar adanya tawaran memerankan karakter di sinetron SCTV yang bergenre drama romansa ini merupakan hal yang membahagiakan dan sangat disyukuri oleh sosok Cut Syifa. Seorang aktris muda berbakat yang cantik dengan hijabnya.

Perannya di Love Story The Series menjadi pekerjaan pertamanya di layar kaca usai dirinya memutuskan untuk berhijab secara sempurna. Aura wajah yang cantik dan menenangkan memberikan suasana tersendiri bagi penonton.

3 dari 4 halaman

Karakter Putri Madina

Cut Syifa merasa tertantang dengan karakter yang diberikan kepada dirinya sebagai sosok Putri Madina. Disini Cut Syifa berusaha untuk memerankan sosok gadis yang memiliki permasalahan dengan mentalnya.

Tentu saja bukan hal yang mudah untuk memerankan sesuatu yang bertolak belakang dengan karakter asli. Namun, Cut Syifa berhasil menjalani tantangan tersebut dengan berakting yang sangat apik.

4 dari 4 halaman

Chemistry Cut Syifa dengan Achmad Megantara

Akting aktris muda berhijab ini selain membuat nuansa baru juga mampu membuat banyak orang yang terbawa perasaan setelah menyaksikan aktingnya.Sebab aktingnya bersanding dengan Achmad Megantara yang berperan sebagai Zain.

Chemistry kuat keduanya pun dirasakan penonton di rumah hingga banyak yang menjodohkan kedua aktor dan aktris muda tersebut. Saksikan keseruan akting Cut Syifa dan rekan-rekannya dengan nonton streaming Love Story The Series di aplikasi Vidio.

Penulis: Anindya Pratiwi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.