Sukses

3 FTV Ini Diperankan Shanice Margaretha, Aktris Pendatang Baru Berdarah Thailand

Aktris pendatang baru Shanice Margaretha, bermain dalam beberapa judul FTV berikut yang bisa ditonton melalui Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Dunia entertainment Tanah Air tak pernah kehabisan aktor serta aktris bertalenta. Bakat-bakat pendatang baru terus bermunculan, silih unjuk kehebatan mereka baik di dunia tarik suara, seni peran, dan beberapa bidang lainnya. Berkaitan dengan hal tersebut, FTV menjadi salah satu bidang yang diburu para pendatang baru.

Shanice Margaretha salah satunya, bernama lengkap Shanice Margaretha Lie, wanita kelahiran 1 November 1996 ini mulai terjun untuk meniti karier di industri hiburan sejak 2019 lalu. Meskipun tergolong baru, Shanice Margaretha sudah mempunyai judul film pertamanya yakni Persahabatan Bagai Kepompong dan sinetron pertamanya yakni Naluri Hati yang dirilis pada tahun ini.

Selain film dan sinetron tersebut, wanita berdarah Thailand ini juga bermain dalam sederet FTV sejak awal kariernya. Sebut saja Jodoh Anti Fana No Tipu Tipu, Cintaku Zonk Ke Pelaminan, dan Maduku Tak Sesederhana Truth or Dare yang bisa ditonton melalui Vidio. Namun sebelum menonton, simak terlebih dahulu ulasan singkat mengenai FTV-FTV di atas dalam artikel ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jodoh Anti Fana No Tipu Tipu

Jodoh memang rahasia Yang Maha Kuasa, namun Rita, karakter yang diperankan Shanice Margaretha, rela berbohong dalam beberapa hal yang seharusnya tidak direkayasa, demi mencari belahan jiwanya.

Ia menaikan gengsinya dan berpura-pura bahwa ia adalah gadis yang terlahir kaya, sehingga jodoh yang ia dapatkan pun harus setara dengan dirinya. Beradu akting dengan Ridwan Ghani, mampukah Rita menemukan lelaki yang akhirnya menerima dia apa adanya?

3 dari 4 halaman

Cintaku Zonk Ke Pelaminan

Manusia memang diciptakan berbeda-beda. Beberapa orang mungkin ingin meniti kariernya terlebih dahulu, namun tak sedikit pula yang ingin segera menikah dan mengarungi bahtera kehidupan sebagai suami-istri bersama orang terkasih.

Namun sayangnya, karakter Nadya yang diperankan Shanice Margaretha, justru mengalami kesialan sebelum akhirnya bertemu dengan Gilang, karakter yang diperankan oleh Hardi Fadillah. Bagaimanakah kisah Nadya dan Gilang selanjutnya? Akankah mereka saling menaruh hati satu sama lain?

4 dari 4 halaman

Maduku Tak Sesederhana Truth or Dare

Seorang anak rasanya tak wajar jika menentang orang tua, apalagi sang ibu. Namun hal ini justru dilakukan oleh Fandy. Ia bahkan kabur dari rumah untuk menghindari ibunya.

Benar saja, setelah perbuatannya itu, Fandy terjebak bersama Dewi, seorang wanita penjual madu yang berhasil membuat Fandy kesal. Dalam FTV ini, Shanice Margaretha sendiri memerankan karakter Dewi. Sedangkan karakter Fandy diperankan oleh Eza Gionino.

Selain ketiga judul di atas, Shanice juga bermain dalam FTV Comback Sang Mantan, Jiwa Kejombloanku Terguncang, Culametan Met Met di Playground, Bukan Taxi Girl Biasa, Perfect Sister Bikin Kesel, Seblak Empire Hentikan Ledakan Cinta, Cinta Ambyar Sobat Meong, dan beberapa judul lainnya.

Saksikan keseruan Shanice Margaretha bersama para pemeran lainnya dengan streaming FTV online melalui Vidio.

Penulis: Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.