Sukses

Nonton Film Man Down: Ceritakan Pengalaman Traumatis Para Tentara Pasca Perang

Film Man Down ini mengisahkan kisah Gabriel Drummer (Shia LaBeouf) yang merupakan anggota militer angkatan laut yang dikirim ke Afganistan.

Liputan6.com, Jakarta Film Man Down yang diperankan oleh Shia LaBeouf ini tentu saja layak mendapatkan apresiasi. Pasalnya film ini mengangkat cerita yang tidak biasa.

Film Man Down ini merupakan hasil karya dari arahan sutradara Dito Montiel yang tayang perdana pada 17 Februari 2017 silam.

Bersama dengan penulis naskah, Adam G. Simon, film ini berhasil menghadirkan sosok tentara layaknya manusia biasa yang hangat dan penuh kasih sayang. 

Film ini menceritakan sisi kelam dari kepergian tentara yang berangkat berperang hingga bagaimana keadaan para tentara pasca perang terjadi. Nonton kisah lengkap film Hollywood Man Down di Vidio sekarang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Man Down

Kepulangan seorang tentara ternyata tidak selamanya menjadi hal yang indah. Kejadian terjadi pada kisah hidup tentara angkatan laut bernama Gabriel Drummer (Shia LaBeouf).

Semenjak kepulangannya ia kerap kali halusinasi yang membuatnya berada di medan perang. Padahal kepulangan Gabriel telah dinantikan oleh sang istri Natalie (Kate Mara) dan anaknya.

Keadaan ini lantas memaksanya untuk harus bertemu dan berkonsultasi dengan seorang psikiater tentara bernama Peyton (Garry Oldman). Akankah ia berhasil melewati masa kelamnya?

3 dari 3 halaman

Review Film Man Down

Dengan menghadirkan isu yang tidak biasa, Shia LaBeouf berhasil memerankan tokoh Gabriel yang sedang dilanda Depresi dengan sangat menjiwai. 

Selain itu, film ini juga berhasil menguras emosi penonton berkat adegan-adegannya yang luar biasa. Walaupun film ini mengangkat genre peperangan, namun pesan tersirat dalam film ini cukup membuat penonton haru.

Penasaran dengan filmnya? Saksikan selengkapnya dalam laman nonton Man Down 2015 melalui platform streaming Vidio. 

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.