Sukses

Sinopsis Film Sanctum: Eksplorasi Gua yang Berujung Bencana

Film thriller Sanctum menceritakan kisah menegangkan Joshua McGuire (Rhys Wakefield) saat mengeksplorasi Gua Esa'ala di Papua Nugini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang penyuka film petualangan, film ini pastinya tidak boleh dilewatkan untuk ditonton. Pasalnya film berjudul Sanctum ini menceritakan kisah petualangan eksplorasi Goa Esa'Ala di Papua Nugini. 

Film Sanctum ini disutradarai oleh Alister Grierson dan dibintangi oleh sejumlah artis ternama, diantaranya Richard Roxburgh, Rhys Wakefield, Alice Parkinson, Dan Wyllie, Ioan Gruffudd dan masih banyak lagi. 

Kisah film Sanctum ini berawal dari kisah Joshua McGuire (Rhys Wakefield) bersama dengan Carl Hurley (Ioan Gruffudd) dan Victoria Elaine (Alice Parkinson) yang hendak melakukan petualangan untuk menjelajah goa baru. 

Perjalanan mereka ditemani oleh ayah Joshua yang telah memiliki banyak pengalaman, Frank (Richard Roxburgh). Pada perjalanan ini, mereka akan menjelajahi rute baru yang belum pernah terjamah manusia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bencana Tak Terduga Menghampiri

Tak lama setelah memulai perjalanan, salah satu rombongan mereka Judes (Allison Cratchley) mengalami masalah pada tangki oksigennya. Frank pun berusaha menenangkan Judes, namun gadis itu terlalu panik hingga akhirnya ia tenggelam ke dasar gua. 

Disatu sisi, tim yang berada diluar gua mendapat kabar bahwa badai akan menghantam daerah tersebut. Berita ini berusaha disampaikan kepada Frank dan rombongan. Namun naas, komunikasi mereka terputus.

Kini ditengah kepanikan yang melanda, nyawa mereka pun juga berada dalam bahaya. Sanggupkah mereka bertahan? Saksikan selengkapnya dalam streaming Sanctum di platform Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk streaming film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.