Sukses

Sinopsis Film Riddick di Vidio, Dibintangi Vin Diesel

Riddick merupakan bagian ketiga dari waralaba film Chronicle of Riddick (2004), dan Pitch Black (2000) dengan pemeran utama Vin Diesel

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan aktor tampan Vin Diesel? Aktor kelahiran tahun 1967 ini dikenal baik sejak bermain dalam sekuel film The Fast and The Furious.

Selain beradu peran, Vin Diesel juga kerap kali menjadi sutradara, penulis, hingga produser. Pria ini bahkan sempat menjadi pengisi suara dalam film The Iron Giant (1999), Guardians of the Galaxy, dan masih banyak lagi. 

Salah satu film yang juga dibintangi oleh Vin Diesel ialah film Riddick. Film ini merupakan seri ketiga dari seri film Chronicle of Riddick (2004), dan Pitch Black (2000).

Film Riddick pertama kali ditayangkan pada tahun 2013 lalu dengan durasi 1 jam 59 menit dan berhasil meraih rating skor sebesar 6.4 dengan perolehan keuntungana sebesar 98,3 juta dollar AS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Film Riddick

Film Riddick (2013)ini menceritakan tentang perjalanan kelompok Necromongers yang dipimpin oleh Riddick (Vin Diesel) ke sebuah planet. Namun salah satu anggotanya, Vaako, diam-diam berkhianat dan membuang Riddick ke planet lain.

Ternyata, Riddick dibuang ke sebuah planet gersang yang penuh dengan alien. Riddick pun berusaha menjelajahi planet tersebut untuk mencari sesuatu hal yang bisa membantunya kembali ke planet asalnya. 

Lalu, sanggupkah Riddick bertahan? Bagaimana cara Riddick bisa kembali? Saksikan selengkapnya melalui streaming Riddick di platform Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk nonton film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.