Sukses

Link Streaming Jirisan di Vidio, Kisah Tim Penyelamat di Gunung Jirisan

Bagaimana jika Ju Ji Hoon menjadi tim penyelamat di Gunung Jirisan? Streaming drama Korea Jirisan yang tayang di Vidio. Simak link streaming Jirisan di Vidio berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Jirisan merupakan drama Korea bergenre misteri, yang dirilis pada 23 Oktober 2021. Drama yang masih berjalan ini tayang di tvN yang dapat Anda saksikan melalui aplikasi Vidio, yang tayang setiap Minggu dan Senin, pukul 20.15 WIB. Disutradarai oleh Lee Eung Bok, dan dibintangi oleh Jun Ji Hyun sebagai Seo Yi Kang, dan Ju Ji Hoon sebagai Kang Hyun Jo. 

Drama Korea Jirisan menceritakan tentang tim penyelamat yang bertugas di Taman Nasional Gunung Jiri. Saat itu, Hyun Jo adalah anggota baru di tim penyelamat, dan langsung mendapat tugas untuk mencari seorang anak SMP bernama Seung Hun yang hilang di gunung. Seung Hun sendiri, berencana untuk mengakhiri hidupnya di Gunung Jiri karena sudah lelah menjadi korban perundungan di sekolahnya. 

Drama Jirisan menceritakan kisah penyelamatan yang berbeda di tiap episodenya. Selain menampilkan adegan yang menegangkan, drama ini juga menyajikan cerita tentang kekompakan dalam kerja tim. Penasaran dengan aksi Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon sebagai tim penyelamat di Gunung Jiri? Simak sinopsis, dan link streaming Jirisan berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyelamatan Hari Pertama

Gunung Jiri adalah gunung yang terkenal menyimpan banyak misteri di Korea. Pada hari pertama Hyun Jo bekerja sebagai tim penyelamat, ia harus mencari seorang siswa SMP bernama Seung Hun, yang menghilang hampir 23 jam. Diduga, Seung Hun akan mengakhiri hidupnya karena terlalu sering dirundung oleh teman-temannya. Pencarian semakin sulit dilakukan menjelang malam karena cuaca ekstrem. 

Ketika para tim penyelamat sedang berteduh, Hyun Jo tiba-tiba mendapat bayangan keberadaan Seung Hun. Hyun Jo yang dipasangkan dengan Yi Kang, langsung mengajaknya untuk melakukan pencarian lagi. Setelah melakukan penelusuran, Yi Kang dan Hyun Jo menemukan tas milik Seung Hun. Namun, mereka tetap tidak diperbolehkan untuk melanjutkan pencarian.

Karena tidak kuat menghadapi cuaca buruk di gunung, Hyun Jo pun pingsan, sebelum ia jatuh, ia melihat Seung Hun berada di suatu tempat dan belum meninggal. Yi Kang tidak percaya dengan apa yang dikatakan Hyun Jo. mereka memutuskan untuk melanjutkan pencarian esok hari. Seung Hun akhirnya dapat ditemukan berkat penglihatan Hyun Jo. 

3 dari 3 halaman

Streaming Drama Korea Jirisan

Setelah berhasil menyelamatkan Seung Hun, Yi Kang dan Hyun Jo kembali ke tempat Seung Hun ditemukan, Yi Kang dan Hyun Jo menemukan simbol yang digunakan oleh orang-orang zaman dulu untuk menunjukkan tempat persembunyian mereka. Saat ini simbol-simbol tersebut digunakan untuk memberi kode dalam berkomunikasi di gunung yang minim sinyal. 

Bagaimana kelanjutan kisah Yi Kang dan Hyun Jo sebagai tim penyelamat di Gunung Jiri? Saksikan drama Korea Jirisan di tvN, yang ditayangkan melalui aplikasi Vidio. Nonton online tvN setiap hari Minggu dan Senin, pukul 20.15 WIB hanya di aplikasi Vidio.

Klik link di sini untuk nonton Jirisan di Vidio  

Penulis: Nida Zhafira P.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.