Sukses

Cerita Ju Ji Hoon, dari Penggemar Kini Jadi Lawan Main Jun Ji Hyun di Jirisan

Ju Ji Hoon cerita soal kebiasaan Jun Ji Hyun.

Liputan6.com, Seoul - Drakor Jirisan atau Mount Jiri akan tayang pada 23 Oktober 2021 mendatang. Jelang penayangannya, para pemeran seperti Jun Ji Hyun, Ju Ji Hoon hingga Oh Jung Se hadir di Konferensi Pers Global melalui Zoom, Rabu (13/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Ju Ji Hoon mengungkap kesannya menjadi lawan main Jun Ji Hyun. Dia mengaku sudah lama menjadi penggemar sang aktris yang juga dikenal dengan nama Gianna Jun itu.

"Saya sudah menjadi penggemar Jun Ji-hyun sejak masih muda. Kharismanya membuat saya sangat kagum, ia juga sudah menjadi role model untuk saya," kata Ju Ji Hoon dalam konferensi pers secara daring yang digelar iQiyi.

"Dalam kolaborasi kami, dia selalu mencoba untuk membantu saya. Jadi saya sangat berterima kasih padanya," sambung pemeran Lee Chang dalam serial Kingdom itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menawarkan Makanan

Dia lalu menceritakan keramahan Jun Ji Hyun di lokasi syuting. Ibu dua anak itu memperlakukan pemain dengan nyaman dan memperhatikan pola makannya. 

"Meskipun dia bercanda soal 'gemuk', tapi dia terus membawakan makanan sambil mengatakan 'Cobalah ini'," ungkapnya yang disambut tawa Jun Ji Hyun.

3 dari 4 halaman

Larinya Paling Cepat

Ju Ji Hoon juga mengatakan bahwa Jun Ji Hyun adalah orang yang sangat bersemangat. Dia bahkan bisa berlari dengan sangat cepat. 

"Bahkan dari semua aktor pria, dia berlari yang paling cepat. Saat itu suasana di lokasi syuting sangat bagus," kata dia.

4 dari 4 halaman

Sinopsis

Jirisan bercerita tentang para penjaga hutan Gunung Jiri yang bertugas menyelamatkan nyawa orang-orang tersesat di Taman Nasional Gunung Jiri.

Diperankan oleh Jun Ji Hyun sebagai penjaga hutan berpengalaman dan Ju Ji-hoon sebagai penjaga hutan amatir yang memiliki banyak rahasia kelam.

Drama Korea iQiyi Original ini akan tayang perdana pada 23 Oktober 2021 melalui aplikasi iQiyi dan website iQ.com, bersamaan dengan penayangannya di Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.