Sukses

Link Streaming Jirisan, Drama Korea yang Menyimpan Misteri tentang Gunung Jiri

Dapatkan link streaming drama Korea terbaru Jirisan. Serial drama Korea Jirisan dapat disaksikan melalui saluran TvN di aplikasi Vidio. Jirisan tayang setiap Minggu dan Senin pukul 20.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Pengikut setia drama Korea pasti sudah aware dengan kehadiran drama terbaru yang tayang di TvN berjudul Jirisan. 

Dilansir dari hancinema.net, drama Korea Jirisan sudah memulai proses syuting sejak September 2020 lalu. Serial drama Jirisan hadir perdana di layar kaca pada Sabtu (23/102021) lalu.

Drama Korea ini harus masuk ke dalam daftar tontonan wajib yang harus Anda tonton. Pasalnya selain dibintangi oleh sejumlah aktor ternama, para kru di balik pembuatan serial ini datang dari orang-orang hebat yang sudah terbukti dengan karyanya yang selalu populer.

Sebut saja Kim Eun Hee yang namanya diketahui turut memproduksi serial drama Kingdom dan juga Signal. Untuk Anda yang ingin menonton Jirisan, Anda bisa streaming Jirisan melalui kanal TvN yang tersedia di aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinospis Jirisan

Dilihat dari namanya, Jirisan mewakili sebuah nama gunung yakni Gunung Jiri. Gunung ini pun menjadi latar tempat utama dari serial Jirisan.

Drakor Jirisan menceritakan tentang dua orang penjaga gunung yang dipertemukan secara tidak sengaja. Keduanya pun terlibat dalam tugas untuk menyelamatkan para pendaki Gunung Jiri yang membutuhkan bantuan.

Kedua petugas ini bernama Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun) dan Hyun Jo (Ju Ji Hoon). Banyaknya pendaki yang ingin menapakkan langkahnya di ketinggian Gunung Jiri membuat Yi Kang dan Hyun Jo harus bekerja sama.

Dipertengahan menjalankan tugasnya, Hyun Jo dapat melihat sebuah peristiwa kelam di masa lalu yang pernah terjadi di kaki gunung tersebut. 

Bermodalkan kelebihan yang dimilikinya, Hyun Jo merasa harus mendidikasikan dirinya untuk Gunung Jiri agar tidak ada kejadian serupa yang bisa terjadi di masa depan.

3 dari 3 halaman

Link Streaming

Anda yang ingin nonton Jirisan, kini Anda bisa menyaksikannya melalui saluran TvN yang hadir di platform streaming Vidio. Streaming TvN sekarang untuk menyaksikan drama penuh misteri ini. 

Jangan lewatkan drakor Jirisan yang tayang setiap Minggu dan Senin pukul 20.15 WIB. Ayo download aplikasi Vidio sekarang supaya tidak ketinggalan episode terbaru Jirisan setiap minggunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.