Sukses

Vidio Umumkan Judul Resmi Serial Terbaru Rangga Azof dan Aurelie Moeremans

The Choice (Kupilih Cinta), Serial terbaru Vidio yang akan tayang segera di Vidio Premier siap bikin anda merasa baper.

Liputan6.com, Jakarta Vidio sedang mempersiapkan serial terbarunya. Melalui media sosial @vidiooriginals, mereka baru saja mengumumkan judul resmi dari serial tersebut, yaitu Kupilih Cinta.

Serial yang dibintangi Aurelie Moeremans, Rangga Azof, dan Randy Pangalila ini tentu sudah dinanti-nanti oleh para pecinta serial romansa. 

Karena unggahan tersebut para pecinta serial romansa semakin dibuat tak sabar untuk menunggu hadirnya serial Kupilih Cinta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adaptasi Novel

Serial terbaru Kupilih Cinta ini ternyata merupakan serial hasil adaptasi sebuah novel berjudul “Seandainya Aku Boleh Memilih” karya penulis Mira Widjaja.

Sesuai dengan judulnya, serial ini mengisahkan sebuah kisah seorang perempuan diperankan oleh Aurelie Moeremans yang bimbang harus memilih satu di antara dua cinta yang menghampirinya. Dua cinta tersebut adalah Azof Rangga dan Randy Pangalila.

Keputusan ini merupakan keputusan yang cukup berat baginya. Karena jika ia memilih pilihan yang salah, ia akan kehilangan segala hal yang ia miliki.

3 dari 3 halaman

Saksikan di Vidio

Sudah tidak sabar menunggu rilisnya serial ini? Sambil menunggu, yuk, download aplikasi Vidio dan nikmati berbagai pilihan original series lainnya yang dapat kamu tonton sembari menunggu perilisan serial Kupilih Cinta.

Dapatkan rekomendasi original series, drama korea, film Hollywood, film Thailand, dan pertandingan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.