Sukses

Yuk, Nonton Kartun Anak Seri Diva di Vidio

Serial Diva dibuat oleh Kastari Animation yang merupakan perusahaan yang memproduksi tayangan animasi yang mendidik untuk anak.

Liputan6.com, Jakarta Seri Diva merupakan seri yang bercerita mengenai kehidupan sehari-hari Diva. Diva merupakan anak perempuan baik hati yang berumur lima tahun.

Saat ini ia bersekolah di taman kanak-kanak Mungil. Di sekolahnya, Diva memiliki teman-teman yang ikut memenuhi keseruah hari-harinya Diva. Diantaranya adalah Tomi, Mona, Putu dan masih banyak lainnya.

Tayangan Seri Diva dibuat oleh Kastari Animation yang merupakan perusahaan yang memproduksi tayangan animasi yang mendidik untuk anak. Selain seri Diva, Kastari Animation juga memproduksi animasi sampingannya seperti animasi khusus doa kegiatan sehari-hari dan juga animasi lagu kebangsaan nasional.

Tayangan yang ramah anak ini cocok dijadikan tayangan keluarga untuk ditonton bersama. Sekarang serial Diva dan juga animasi produksi Kastari Animation sudah hadir di Vidio. Sebelum lanjut nonton tayangan dari Kastari Animation, yuk simak sinopsis episode pertama dari seri Diva.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Episode 1

Di hari pertamanya sekolah di TK Mungil, Tomi membawa mainan robot canggihnya ke sekolah. Semua teman-teman Tomi sangat kagum dengan robot Tomi yang canggih. Tomi yang menyukai perhatian merasa sangat senang ketika teman-temannya menyukai mainan robot canggih miliknya.

Ternyata pada hari itu Tomi bukan satu-satunya anak yang membawa Robot. Putu yang baru dibelikan ayahnya mainan robot dari luar kota juga membawa mainan robotnya dan memperlihatkannya kepada teman-teman.

Berbeda dengan robot Tomi yang hanya bisa bergerak, robot Putu lebih canggih karena bisa merekam percakapan dan mengulanginya. Teman-teman yang tadinya mengelilingi Tomi pun beralih mengelilingu Putu.

Tomi iri dengan robot Putu. Ia beripikir jika ia merusak robot Putu maka teman-temannya akan mengelilinginya lagi. Tomi pun mengambil paksa robot tersebut dan merusaknya. Putu sangat sedih dan menangis karena robot yang dihadiahi oleh ayahnya dirusak begitu saja oleh Tomi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Di Vidio

Bagaimana kelanjutan robot Putu? Apakah teman-teman TK mungil akan kemabali menyukai robot Tomi? Segera nonton seri Diva di Vidio untuk mengetahui kisah selanjutnya.

Selain seri Diva Anda juga bisa streaming animasi produksi Kastari Animation di Vidio. Saksikan hiburan menarik lainnya seperti film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Aisyah Sabilla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.