Sukses

Yuk, Ajarkan Buah Hati Asmaul Husna dengan Animasi dan Lagu yang Seru Bersama Diva Bernyanyi

Kehadiran lagu-lagu dan animasi seru dalam ajaran agama Islam tentu menjadi sesuatu yang pembelajaran yang menyenangkan bagi si buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran lagu-lagu dan animasi seru dalam ajaran agama Islam tentu menjadi sesuatu yang pembelajaran yang menyenangkan bagi si buah hati. Ini bisa menjadi metode yang efektif lho bagi ayah dan bunda untuk mengajarkan tentang agama Islam untuk si kecil.

Diva Bernyanyi menyuguhkan lagu-lagu bernuansa Islami yang dikemas dengan animasi yang seru. Membuat buah hati menjadi senang dan ceria untuk menghafal pembelajaran agama lewat lagu yang disuguhkan.

Seperti kali ini Diva Bernyanyi menghadirkan lagu Islami Asmaul Husna agar sang buah hati dapat mengetahui nama-nama sekaligus makna tersebut. Dengan tampilan animasi anak-anak yang bernyanyi dan diiringi oleh seekor kucing lucu menggemaskan, si kecil akan menjadi lebih tertarik untuk menontonnya.

Yuk, langsung aja tonton videonya di bawah ini. Atau bisa juga dengan mengunjungi kanal Lagu Anak yang tersedia di platform streaming Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.