Sukses

Yuk, Buat Kolam Renang Sendiri Bersama Sang Buah Hati di Rumah

Liputan6.com, Jakarta Sebagian dari para orang tua mungkin suka kebingungan bagaimana cara membuat suasana rumah lebih atraktif bagi si buah hati? Mungkin salah satu tayangan ini bisa menjadi referensi bagi Anda sekalian yang ingin melakukan kegiatan bersama sang buah hati.

Saat ini mungkin sebagian dari kita masih berpikir berkali-kali untuk mengajak si kecil untuk bertamasya ke tempat wisata seperti bermain air misalnya. Nah, kali ini Senja Firsta akan mengajak kita semua untuk seru-seruan bersama sang buah hati

Mama Firsta mengajak Senja dan Sky untuk bermain air di rumah sendiri dengan menggunakan kolam buatan. Anak-anak sangat kegirangan untuk membuat kolam dari karet ini kemudian mengisinya dengan air dan menambahkan banyak bola agar semakin seru.

Mereka pun sangat bergembira bermain air bersama meskipun hanya di area rumah. Ini bisa jadi alternatif untuk para ayah dan bunda yang ingin si buah hati tetap senang meskipun hanya di rumah sendiri.

Yuk, bagi yang mau tau cara membuat kolam renang di rumah bisa lihat videonya di bawah ini atau saksikan kanal Senja Firsta hanya di platform streaming Vidio.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini