Sukses

Sinopsis Taxi Driver Episode 3 di Vidio: Klien Termuda

Dalam episode 3 Taxi Driver, Taxi Pelangi Mewah menerima klien termuda, yaitu remaja yang duduk di bangku SMA dengan kasus bullying. Simak sinopsis Taxi Driver episode 3 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Cerita drama Korea Taxi Driver episode 3 bermula ketika Jaksa Kang Ha Na mendatangi perusahaan Taxi Pelangi untuk mencari jenis mobil yang ia lihat dalam CCTV ketika Jo Do Chul menghilang. Kang Ha Na mengaku plat nomor yang ia lacak terdaftar dalam Taxi Pelangi dengan nama pemilik Jang Ha Soon yang merupakan ayah dari Jang Su Chul.

Jang Sung Chul marah karena merasa terus diinterogasi oleh Kang Ha Na. Hal tersebut dikarenakan ayahnya meninggal dibunuh.  Kang Ha Na membaca kasus pembunuhan yang dialami oleh orang tua Sung Chul, ia kemudian meminta maaf dengan ikut membantu dalam kegiatan relawan yang diselenggarakan oleh Yayasan Bluebird. 

Dalam serial Taxi Driver episode 3, Taxi Pelangi Mewah mendapat klien dari seorang remaja laki-laki. Do Ki langsung menjemput anak remaja itu, dan mulai menceritakan masalah yang dihadapi. Ia bernama Park Jung Min. Saat itu ia merupakan murid baru di di SMA Sejeong.

Semua berjalan baik-baik saja, sampai suatu ketika Jung Min mulai dirundung oleh beberapa rekan kelasnya karena bau ikan. Jung Min sering menerima kekerasan, bahkan sampai mengakibatkan cacat karena kecelakaan yang sengaja dilakukan oleh para pembullynya. 

Jung Min merasa putus asa karena tidak ada gunanya melapor. Para perundungnya selalu mencari celah untuk menghindar dari kesalahan. Berhasilkah Taxi Pelangi Mewah menyelesaikan misi kali ini? Mampukah dendam Jung Min terbalaskan dengan Taxi Pelangi Mewah? Simak sinopsis Taxi Driver episode 3 di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klien Termuda

Kali ini, karena target mereka adalah anak di bawah umur, maka mereka harus berhati-hati dalam menjalankan misi. Do Ki berpura-pura menjadi guru pengganti di SMA Sejeong, dan mengganti namanya menjadi Hwa In Sung. Hari pertamanya menjadi guru, Do Ki langsung menghadapi para pembully di kelas Jung Min. 

Mereka adalah siswa yang sering melawan, dan melanggar aturan. Hal tersebut membuat Do Ki geram dan ingin segera membalas dendam. Mereka sering pergi ke klub malam dengan uang yang mereka minta dari para siswa. Hal yang mengejutkan di baliknya adalah mereka sering membeli narkoba dari pengedar di klub malam.

Sementara itu, Sung Chul mengirimkan berkas kasus kepada Kang Ha Na secara diam-diam mengenai eksploitasi di pabrik jeotgal yang dilakukan oleh Park Joo Chan. Ia bersekongkol dengan salah satu polisi bernama Kim Hyung Wook. Saat itu juga Ha Na langsung memanggil Hyung Wook untuk memberikan kesaksian. 

3 dari 3 halaman

Ancaman untuk Do Ki

Ketiga pembully itu tidak terima dengan perlakuan Do Ki yang dianggap sebagai guru pengganti. Mereka ingin melakukan balas dendam kepada Do Ki.

Suatu ketika, mereka ingin membeli rokok, namun mereka selalu menyuruh penjual kardus untuk membelikannya dengan iming-iming mereka akan membeli semua kardusnya. Namun, sang penjual kardus terlihat aneh, ia telah menyiapkan bungkus rokok di dalam koper. Seakan-akan sang penjual rokok sudah mengetahui kebiasaan mereka membeli rokok. 

Saat tiba di sekolah ketiga pelaku perundungan itu langsung merencanakan aksinya untuk menghajar Do Ki. Mereka menjebaknya di perpustakaan, lalu menyuruh salah satu siswi untuk berpura-pura seperti dilecehkan oleh Do Ki. Para pembully itu menaruh foto siswi tersebut di tas Do Ki. Apa yang selanjutnya terjadi pada Do Ki? Nonton Taxi Driver melalui aplikasi Vidio. 

Penulis: Nida Zhafira P.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.