Sukses

Sinopsis Taxi Driver Episode 2 di Vidio: Misi Telah Tuntas

Liputan6.com, Jakarta Taxi Driver merupakan drama Korea bergenre aksi kriminal yang dirilis pada 9 April 2021. Drama ini berjumlah 16 episode dan berakhir pada 29 Mei 2021. Disutradarai oleh Park Joon Woo serta dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, Pyo Ye Jin, dan Kim Eui Sung. 

Dalam episode 2 drama Korea Taxi Driver menceritakan kilas balik sejarah Dok Ki bergabung dengan Taxi Pelangi Mewah, hal tersebut dikarenakan ibunya yang meninggal karena dibunuh. Ia sangat murka sampai ingin balas dendam terhadap sang pembunuh. Dari situlah Jang Sung Chul, pengelola bisnis Taxi Pelangi Mewah menawarkan Dok Ki untuk bergabung menjadi anggota.  

Sung Chul mendoktrin Dok Ki untuk tidak percaya pada polisi dan pengadilan dalam mengusut kasus pembunuhan. Maka dari itu, ia membuka jasa Taxi Mewah untuk membalaskan dendam para korban. Rupanya, Sung Chul juga memiliki nasib yang sama dengan Dok Ki. 

Beralih ke cerita di episode 1, Dok Ki mendapat klien dengan kasus kekerasan di pabrik, tempat kerja seorang perempuan bernama Kang Maria. Ia memiliki keterbatasan mental, sehingga sering disiksa oleh atasannya. Maria kemudian menggunakan jasa Taxi Pelangi Mewah untuk membalaskan dendamnya.

Berhasilkah Dok Ki dan rekan-rekannya untuk mewakilkan balas dendam Kang Maria? Simak sinopsis episode 2 Taxi Driver di sini. 

2 dari 3 halaman

Penculikan

Dok Ki mulai melakukan aksinya dengan menyamar sebagai calon pembeli jeotgal di pabrik. Dok Ki menawarkan uang dengan jumlah yang banyak, namun sang atasan masih merasa janggal dengan kedatangan Dok Ki yang tiba-tiba. 

Setelah Dok Ki pergi, Jong Sook, pegawai di kantor asuransi yang membawa Maria bekerja di pabrik jeotgal datang.Tanpa disadari, pembicaraan antara Jong Sook dan sang atasan, direkam oleh Go Eun, yang bekerja di Taxi Mewah sebagai ahli IT. 

Mereka akhirnya tahu bahwa Maria diasuransikan dengan 10 asuransi yang berbeda, sehingga jika Maria mati, mereka akan mendapatkan uang senilai 400 juta dari asuransi tersebut. Sung Chul berhasil menculik Jong Sook dengan berpura-pura sebagai calon nasabah, ia membawa Jong Sook ke pabrik jeotgal, dan memasukkannya ke dalam drum.

3 dari 3 halaman

Tertangkap

Sementara itu, Dok Ki menjebak polisi yang bekerja sama dengan atasan pabrik, dengan mengirimkan lokasi palsu tempat Maria berada. Dengan begitu Dok Ki bisa mengejarnya dan menabrakkan mobilnya ke mobil polisi tersebut. 

Dok Ki yang menyamar menjadi pembeli jeotgal berhasil menculik anak buah atasan pabrik. Ia juga berhasil menghajar sang atasan, dan membawanya pergi jauh. 

Misi mereka selesai dan berhasil membagikan upah karyawan yang tidak pernah diberikan. Para karyawan tersebut juga telah sah menjadi pemilik dari pabrik jeotgal. Apa misi Taxi Pelangi Mewah selanjutnya? Nonton Taxi Driver sub Indo di platofrm streaming Vidio. 

Dapatkan rekomendasi untuk nonton drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P.