Sukses

Naluri Hati SCTV Tamat, Sinetron Suci Dalam Cinta Jadi Penggantinya

Naluri Hati berhasil menutup episode penayangannya yang terakhir dengan persembahan yang manis untuk SCTV. Sinetron Naluri Hati SCTV berhasil menduduki pada rating televisi pada peringkat 10 besar.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Naluri Hati yang tayang perdana sejak tanggal 30 Agustus 2021, kini kabarnya SCTV sudah mulai mengakhiri penayangannya di layar kaca. Sinetron yang hanya berumur belum sampai dua bulan ini sebenarnya sudah berhasil mendapatkan hati para pemirsanya di rumah.

Sinetron yang dibintangi oleh Samuel Zylgwyn ,Shanice Margaretha Lie, Donny Michael, Natalie Zenn, dan masih banyak pemeran lainnya di Naluri Hati SCTV yang awalnya cukup kaget mendengar keputusan pemberhentian tayang ini.

Aktor dan aktris pemain yang sudah merasakan kecocokan dengan rumah produksi SinemArt pun juga merasakan kesedihan, dari awal semua pemain dan tim produksi sudah bekerjasama dengan baik dan totalitas dalam menjalankan perannya masing-masing.

Meskipun terasa berat, mereka harus tetap professional jika memang harus berhenti tayang karena industri hiburan memang sangat dinamis dan cepat perubahannya. Para pemain sudah sangat bersyukur bisa dipertemukan menjadi keluarga baru di Naluri Hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Episode Terakhir Tembus Rating 10 Besar

Naluri Hati berhasil menutup episode penayangannya yang terakhir dengan persembahan yang manis untuk SCTV. Sinetron ini berhasil menduduki pada rating televisi pada peringkat 10 besar. Hal ini membuktikan bahwa pemberhentian tayang bukan karena performa akting pemain yang kurang apik.

Justru sinetron Naluri Hati terbilang sudah sangat bagus dengan capaiannya berada di 10 besar mengingat  jam tayang sinetron ini berada di slot lately primetime. Jika dibandngkan dengan sinetron lain yang dahulunya sempat ditempatkan pada posisi tersebut bayak yang tidak bertahan ratingnya, Naluri Hati SCTV sudah memberikan performansi terbaiknya.

3 dari 4 halaman

Sinetron Baru Suci Dalam Hati SCTV

Sebagai pengganti Naluri Hati, SCTV hadirkan sinetron terbaru yaitu Suci Dalam Hati dengan alur cerita yang lebih menarik dan tentunya memberikan nuansa baru bagi para penonton di rumah agar tak lama-lama merasakan kosong usai episode Naluri Hati tamat.

Kabarnya Suci Dalam Hati akan mampu bersaing dengan sinetron kompetitif lainnya seperti Ikatan Cinta. Jam tayangnya pun sengaja ditempatkan pada slot super primetime, kira-kira akankah para penonton di rumah memilih Ikatan Cinta atau Suci Dalam Hati? Tampaknya akan menjadi persaingan yang cukup sengit untuk memenangkan hati para penonton di rumah.

4 dari 4 halaman

Menyisakan Kenangan

Berakhirnya Naluri Hati SCTV sejak episode terakhirnya tayang pada tanggal 16 Oktober 2021 menyisakan kenangan untuk para penggemarnya. Dapat diibarkan para penonton setia di rumah baru saja kegandrungan dengan akting Samuel dan Shanice yang memerankan tokoh Zain dan Dinda harus merelakan sinetron ini berakhir.

Banyak cerita dari para penggemar seperti saat mengenang perjuangan Nayla alias Dinda yang mengalami amnesia parsial karena ulah ibu tirinya yang berhasrat besar membunuh dirinya, kondisinya yang berubah drastic semenjak ditinggal ayahnya, dan pertemuannya dengan sosok laki-laki yang mencintainya yaitu Zain. Memori kisah Naluri Hati SCTV yang dikenang oleh penonton di rumah.

Bagi para penggemar berat sinetron ini tak perlu khawatir dengan adanya kehadiran sinteron baru, untuk mengobati kerinduan dapat saksikan Naluri Hati SCTV di Vidio. Seluruh episode dari awal hingga akhir penayangannya di hadirkan Vidio untuk penonton di rumah.

Penulis: Anindya Pratiwi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.