Sukses

6 Potret Ajun Perwira Bintang Sinetron Naluri Hati SCTV Naik Motor Sport hingga Moge, Makin Keren dan Macho

Liputan6.com, Jakarta - Ajun Perwira turut membintangi sinetron Naluri Hati yang tayang di SCTV. Pria kelahiran 9 Februari 1988 ini berperan sebagai Toni, yang merupakan saudara sepupu dari Agnes (Natalie Zenn).

Di luar aktivitas syuting, Ajun terlihat gemar naik motor. Beberapa unggahan Instagram terverifikasinya menunjukkan anggota band Junas Monkey naik motor, dari motor sport hingga motor berukuran besar alias moge.

Suami Jennifer Jill ini terlihat lebih gaya dan gagah saat berpose di atas motor. Berikut 6 potret Ajun Perwira naik motor dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (14/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 7 halaman

Merah

Pendukung film Di Bawah Lindungan Ka'bah terlihat bergaya di atas motor sport warna merah. Foto ini diunggah Ajun pada Oktober 2016, atau lima tahun lalu. Wajahnya terlihat cool.

3 dari 7 halaman

Macho

Kesan macho terpancar saat Ajun berpose di atas motor Harley Davidson warna silver. Memakai jins sobek dan jaket warna hitam, ia tampak memesona.

4 dari 7 halaman

Belakang

Dalam unggahan ini, Ajun tak memperlihatkan wajahnya. Bintang sinetron Anak Band ini hanya terlihat dari belakang.

Namun kesan misterius ini justru mencuri perhatian. Sejumlah warganet berkomentar ingin dibonceng Ajun.

5 dari 7 halaman

Pinjam

Pemain film Jaran Goyang tampak berpose serius saat naik moge warna putih. Dari caption, diketahui itu milik Aditya Suryo, pesinetron yang juga rekannya di band Junas Monkey. “Numpang foto dulu ya did motornya @aditsur88 siapa tau besok bs kembaran,” tulisnya.

6 dari 7 halaman

Sespan

Dalam sebuah acara TV, Ajun terlihat berpose di atas skuter dengan sespan atau sidecar. Terlihat ia bersama Angela Lee dan Erick Estrada.

7 dari 7 halaman

Kompak

Kebersamaan Ajun dengan personel band Junas Monkey. Terlihat ia bareng Stefan William, Aditya Suryo dan Bobie Antonio.