Sukses

Nonton Dimsum Martabak di Vidio, Film Pertama yang Dibintangi Ayu Ting Ting

Dimsum Martabak merupakan film komedi-romantis di bawah naungan RA Pictures yang dirilis pada 2018. Mulai 7 Oktober 2021, film yang dibintangi oleh Ayu Ting Ting, Meriam Bellina, dan Boy William ini dapat ditonton platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Dimsum Martabak merupakan film komedi-romantis di bawah naungan RA Pictures yang rilis pada 2018. Film ini merupakan film pertama Ayu Ting Ting sebelum membintangi dua film lainnya yaitu Arwah Tumbal Nyai: Part Arwah dan Kesempatan Kedu(d)a pada 2018.

Mulai 7 Oktober 2021, film Dimsum Martabak yang digarap oleh sutradara Andreas Sullivan ini sudah dapat disaksikan di platform streaming Vidio.

Mengambil latar tempat di Indonesia dan Australia, film ini menceritakan tentang Mona (Ayu Ting Ting), seorang pelayan restoran Chinese food bernama The King's yang memiliki menu andalan dimsum.

Sayangnya, Mona tidak bisa bekerja lama di restoran tersebut karena istri dari pemilik restoran cemburu kepadanya. Mona harus mencari pekerjaan lain demi kehidupan keluarganya. Terlebih, ibunya (Meriam Bellina) sedang sakit dan adiknya pun masih kuliah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pekerjaan baru

Mona akhirnya mendapatkan pekerjaan di sebuah food truck martabak. Dua karyawan food truck lainnya, Soga (Boy William) dan Dudi (Muhadkly Acho) menerima Mona karena mereka tahu Mona memiliki pengalaman di bidang kuliner.

Beberapa hari bekerja, sering terjadi pertengkaran antara Mona dan Soga. Namun, seringnya pertengkaran yang terjadi di antara mereka malah memicu timbulnya benih-benih cinta di antara mereka.

Perjalanan cinta Mona dan Soga tidak semudah membalikkan telapak tangan. Soga yang sebenarnya bukanlah seorang penjual martabak. Terlalu banyak perbedaan di antara Mona dan Soga yang membuat mereka sulit bersatu.

Apakah cinta Soga dan Mona dapat bersatu? Temukan jawabannya dalam film Dimsum Martabak yang tayang di platform streaming Vidio.

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Dimsum Martabak di Aplikasi Vidio

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription/purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Dimsum Martabak” di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun!; atau 
  8. Klik di sini film Dimsum Martabak the movie

Jadi tunggu apalagi? Yuk, download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di vidio.com. Nonton semua tayangan Vidio lengkap karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.