Sukses

Gabung Sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV, Ini 6 Potret Terbaru Aktris Senior Meriam Bellina

Meriam Bellina pekan ini masuk sebagai pemain baru sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV

Liputan6.com, Jakarta Aktris senior Meriam Bellina kini memperkuat sinetron Buku Harian Seorang Istri. Dalam sinetron yang dibintangi Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian, Meriam berperan sebagai Merlin Buwana. Karakter ini muncul mulai kemarin, Rabu (15/09/2021).

 

Merlin adalah kakak sepupu Rama Buwana (Adjie Pangestu). Kedatangannya dalam rangka menjenguk Nenek Ratu (Rina Hasyim) yang dirawat di rumah sakit. Pemunculan Merlin juga mempertegas bahwa Dewa (Cinta Brian) adalah putra kandung Rama.

 

Aktris kelahiran 10 April 1965 ini telah berkarier di industri film Indonesia sejak era 80an. Beberapa tahun terakhir, wajahnya kerap muncul di sejumlah sinetron harian. Berikut 6 potret terbaru Meriam Bellina dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (16/09/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Gunung

Di usia 56 tahun, bintang Samudra Cinta ini masih suka naik gunung. Belum lama ini mengunggah foto saat mendaki gunung Batur. “Love to hike,” tulis Meriam.

3 dari 7 halaman

Kintamani

Bintang film Catatan Si Boy ini menyukai wisata alam. Ini potretnya saat berada di Kintamani.

4 dari 7 halaman

Pantai

Kali ini mantan istri Ferry Anggriawan berpose di tepi pantai. Fotonya terlihat artistik, hanya memperlihatkan siluet dirinya yang diterpa sinar matahari.

5 dari 7 halaman

Syuting

Meriam tampaknya memiliki proyek sinetron baru. Terlihat ia berpose dengan Mischa Chandrawinata dan Vinessa Inez.

6 dari 7 halaman

Dokter

Salah satu rahasia tubuh ideal Meriam adalah pergi ke dokter. Terlihat ia berpose dengan dr. Cissie Nugraha yang dikenal langganan para artis, seperti Ivan Gunawan, Kartika Putri, Audi Marissa, Citra Kirana dan banyak lagi.

 

7 dari 7 halaman

Pose

Mer berpose cantik di depan tanaman. Warna baju yang dikenakan senada dengan bunga di depannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.