Sukses

Nonton Film The Expendables 2 di Vidio: Misi Berbahaya Sylvester Stallone

Liputan6.com, Jakarta Nama Sylvester Stallone harusnya sudah tidak asing lagi ditelinga para pecinta film action. Aktor tampan ini termasuk salah satu seorang legenda besar yang sukses dalam film laga.

Namanya kian meroket di tahun 80 dan 90an sejak perannya dalam film Rocky dan Rambo. Selain itu, kesuksesan aktor kelahiran 6 Juli 1946 itu juga didukung dari film The Expendables yang sukses di pasaran. 

Dalam seri film The Expendables, Sly berperan sebagai Barney Ross yang merupakan pemimpin kelompok tentara bayaran bernama The Expendables. Pada seri pertama film ini, Ross dan tim mendapatkan misi terbaru oleh CIA.

CIA memberikan sebuah misi kepada tim Expendabless untuk menggulingkan paksa pemerintahan Jendral Garza, seorang pemimpin yang diktator negara Villena. Sedangkan dalam seri kedua film The Expendables, Ross dan timnya mendapat misi yang lebih berat. 

2 dari 2 halaman

Sinopsis Film The Expendables 2

Pada sekuel The Expendables 2, Ross bersama dengan tim mendapatkan misi dari agen CIA untuk mengambil barang yang akan jatuh dari pesawat di Albania. Misi ini cukup mudah dibandingkan dengan misi sebelumnya.

Namun saat mereka berhasil mengambil barang itu, mereka disergap oleh penjahat internasional, pedagang senjata, Jean Vilain. Bahkan aksi penyergapan itu berhasil membuat salah satu anggota tim Expendables tewas. 

Ross bersama dengan tim Expendables pun lantas membuat rencana balas dendam kepada Vilain. Akankah mereka berhasil? Saksikan selengkapnya dengan nonton The Expendables 2 sub Indo di layanan streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi untuk nonton film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F