Sukses

The Suicide Squad Libatkan Sylvester Stallone Sebagai Makhluk Ngeri Berwajah Imut

Liputan6.com, Jakarta Film The Suicide Squad garapan sutradara James Gunn yang siap dirilis tahun ini, melibatkan sejumlah karakter sekaligus aktor baru yang bakal tampil di layar lebar. Salah satunya Sylvester Stallone.

Melihat trailer The Suicide Squad yang dirilis beberapa hari lalu, wajah Sylvester Stallone memang tak terlihat. Namun sang aktor Rambo memiliki peran yang cukup krusial dalam film adaptasi komik DC ini.

Berdasarkan informasi resmi seputar The Suicide Squad yang dirilis Warner Bros, Sylvester Stallone ditunjuk sebagai manusia hiu bernama King Shark. Dalam kisah film ini, King Shark direkrut untuk bergabung dalam kelompok Task Force X oleh pemerintah Amerika Serikat.

2 dari 5 halaman

Aksi Menyeramkan

Karakter King Shark yang memiliki bentuk kepala ikan hiu, ditampilkan dengan teknologi pencitraan komputer (CGI). Alhasil, Stallone kebagian peran mengisi suara karakter yang wajahnya dibuat imut ini.

Bila sudah menonton video Official Red Band Trailer untuk The Suicide Squad yang dirilis Warner Bros. Pictures, King Shark menampilkan aksi-aksi yang menyeramkan. Meskipun wajahnya dibuat imut, King Shark tetap tega memakan sampai membelah tubuh manusia dengan kedua tangannya.

3 dari 5 halaman

Banyak Karakter Baru

Menelusuri trailer film The Suicide Squad secara keseluruhan, terlihat juga banyaknya karakter baru selain King Shark. Mulai dari Bloodsport yang diperankan Idris Elba, Peacemaker yang dimainkan John Cena, Polka-Dot Man (David Dastmalchian), dan masih banyak lagi.

 

4 dari 5 halaman

Siapa Saja yang Kembali?

Meskipun begitu, ada sejumlah wajah tak asing yang kembali muncul di trailer The Suicide Squad untuk memerankan karakter dari film sebelumnya. Mereka adalah Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Joel Kinnaman sebagai Rick Flag, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, dan Viola Davis sebagai Amanda Waller.

 

5 dari 5 halaman

Musuh yang Unik

Trailer The Suicide Squad juga memperlihatkan penampilan musuh baru yang unik, yaitu makhluk berbentuk bintang laut raksasa bernama Starro. Rencananya, pascaproduksi The Suicide Squad sedang dikebut untuk tayang pada 6 Agustus di bioskop dan platform HBO Max.