Sukses

6 Rekomendasi Serial di Vidio Bertema Sekolah dan Kisah Cinta Remaja

Rekomendasi serial remaja yang bertemakan sekolah untuk kamu yang merindukan kisah-kisah masa remaja di sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Sedang rindu masa sekolah dulu? Ingin mengenang dan merasakan kembali masa-masa remaja di sekolah? Menonton kumpulan Vidio original series bertema sekolah dan kisah cinta remaja yang ada di Vidio bisa menjadi pilihan tepat.

Saat ini, Vidio telah merilis cukup banyak original series tentang kisah remaja di sekolah. Ada kisah romansa, kisah lucu, fantasi, kisah persahabatan, hingga kisah penuh konflik pun tersedia.

Tidak hanya kisah remaja yang seru, Vidio juga menghadirkan aktor dan aktris terkenal dan berbakat di setiap serialnya. Hal itu pastinya bisa membuat Anda semakin tertarik untuk menonton serial-serialnya.

Berikut ini ada rekomendasi beberapa judul Vidio original series bertema sekolah dan remaja yang dapat Anda tonton di platform streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Live With My Ketos

Serial Live With My Ketos merupakan serial hasil produksi Vidio dan Screenplay Films dan Wattpad Studios. Serial yang diadaptasi dari novel berjudul sama hasil karya Matcharay ini disutradarai oleh Annisa Meutia.

Dibintangi Adhisty Zara dan Arbani Yasiz, serial ini menceritakan tentang kisah cinta Alvaro (Arbani Yasiz) berusaha meluluhkan hati dari si “anti cinta” Gabriella (Adhisty Zara) yang sama sama bersekolah di sekolah kuliner. 

Berawal dari taruhan hingga merasa tulus mencintai Gabriella, Alvaro terus mencoba mendekati Gabriella yang perlahan luluh dan memiliki perasaan yang sama kepada Alvaro.

3 dari 7 halaman

2. Love Is A Story

Original series bertemakan sekolah selanjutnya adalah serial Love Is A Story. Serial produksi Vidio dan Screenmedia Films yang disutradarai oleh Karsono Hadi dan Rajbind Singh.

Serial ini menceritakan tentang kisah anak SMA bernama Damar (Chicco Kurniawan) dan Tristan (Jerome Kurnia), dua teman akrab sejak kecil yang memiliki perasaan kepada perempuan yang sama, yaitu Jelita (Rebecca Klopper).

Di sisi lain, ada Gendis (Amanda Rawles), seorang gadis tomboy dan pintar yang memiliki perasaan kepada Damar. Serial ini juga menceritakan tentang jiwa Damar, Tristan, dan Gendis yang tertukar di badan masing-masing. Pertukaran jiwa tersebut membuat mereka belajar hal penting mengenai kehidupan.

4 dari 7 halaman

3. Loncat Kelas

Serial selanjutnya adalah serial romansa komedi berjudul Loncat Kelas. Serial hasil produksi Vidio dan Screenplay Productions. Tayang perdana pada 12 Agustus 2020. Serial ini disutradarai oleh Angling Sagaran dengan total 10 episode.

Serial ini dibintangi oleh Fatih Unru, Mawar Eva De Jongh, dan Antoni Blanco Jr. Mengisahkan tentang seorang siswa jenius bernama Archie (Fatih Unru) yang loncat kelas dari SMP ke SMA. 

Di sekolah barunya Archi dibenci oleh satu sekolah karena kepribadiannya yang aneh dan dianggap sok pintar. Selain itu, serial ini juga menceritakan pertemuan cinta pertama Archie dengan Nadya (Mawar Eva De Jongh) yang ternyata kekasih dari Domino (Antonio Blanco Jr).

5 dari 7 halaman

4. Facetrix

Serial bertemakan sekolah selanjutnya adalah Facetrix series. Hasil produksi kerja sama Vidio dan Screenplay Films ini merupakan serial fantasi romansa komedi yang disutradarai oleh Ardy Octaviand.

Dibintangi oleh Rebecca Klopper dan Bastian Steel, serial ini bercerita tentang kehidupan remaja SMA bernama Molly (Rebecca Klopper) yang berubah karena sebuah aplikasi misterius bernama “Facetrix” yang membuat siapapun jatuh cinta kepadanya jika berswafoto dengannya.

Ray (Bastian Steel), teman Molly, berusaha untuk menyadarkan Molly bahwa apa yang dia lakukan itu tidak benar dan dapat membuat dirinya lupa diri, sehingga ia tidak bisa menerima diri aslinya tanpa aplikasi tersebut.

6 dari 7 halaman

5. SOSMED

SOSMED series merupakan serial orisinal Vidio dan Sky Films. Serial ini tayang perdana 25 Maret 2021. Disutradarai oleh Pritagita Arianegara dan dibintangi oleh Bryan Domani, Aurora Ribero, dan Harris Vriza.

Serial ini menceritakan tentang dua influencer terkenal bernama Young (Bryan Domani) dan Nadya (Aurora Ribero) yang digemari oleh banyak orang. 

Young dan Nadya merupakan pasangan serasi, hingga suatu saat muncullah Eros (Harris Vriza) yang berusaha merebut hati Nadya dari Young

Serial ini menggambarkan bagaimana media sosial dapat mempengaruhi kehidupan kita dan apa yang terlihat di media sosial tidak menggambarkan situasi asli dari seseorang, terutama seleb internet.

7 dari 7 halaman

6. I Hear(t) You

Untuk serial yang terakhir, Anda harus nonton I Hear(t) You series. Serial produksi Vidio dan Screenplay Productions ini tayang perdana pada 12 Desember 2020. Disutradarai oleh Annisa Meutia serta dibintangi oleh Junior Roberts dan Adhisty Zara.

Bercerita tentang Mario Narayudha (Junior Roberts) yang mempunyai kemampuan spesial. Mario dapat mendengar isi pikiran orang lain yang terkadang membuat dirinya gelisah dan mengalami insomnia.

Namun, ia bertemu dengan Sharona Armandio (Adhisty Zara), murid pindahan baru di sekolah Mario yang isi pikirannya tidak bisa Mario dengar sama sekali dan membuat Mario penasaran dengannya.

Beberapa rekomendasi original series di atas dapat Anda nikmati di Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk nonton original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.