Sukses

Review Drama Korea At Eighteen di Vidio: Kisah Kasih Masa Remaja

Simak review drama Korea At Eighteen.Ttentang kisah para remaja yang berjuang menghabiskan masa-masa sekolahnya. Saksikan At Eighteen hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta At Eighteen, atau Moment of Eighteen, merupakan drama Korea yang dirilis pada 22 Juli 2019. Drama ini berjumlah 16 episode dan berakhir pada 10 September 2019. Disutradarai oleh Sim Na Yeon, dan dibintangi oleh Ong Seong Wu, Kim Hyang Gi, Shin Seung Ho, dan Kang Ki Young. 

Drama Korea At Eighteen mengisahkan tentang seorang remaja laki-laki bernama Choi Joon Wo (Ong Seong Wu), yang baru saja pindah ke SMA Cheonbong, karena memiliki beberapa kasus kekerasan di sekolah sebelumnya. 

Tak sengaja, saat berangkat sekolah, mobil ibu Soo bin (Kim Hyang Gi) menabrak Joon Wo. Ternyata Joon Wo dan Soo Bin masuk di sekolah yang sama dan menjadi teman sekelas. Soo bin merupakan siswi berprestasi di sekolahnya.

Joon Wo juga dipertemukan dengan ketua kelas bernama Hwi Young (Shin Seung Ho), ia mendapat didikan yang keras dan disiplin dari ayahnya, sehingga membentuknya menjadi perfeksionis. 

Secara keseluruhan, drama ini menceritakan kehidupan remaja SMA di Korea. Mulai dari masalah di sekolah, hingga tuntutan dari orangtua yang menginginkan anaknya berprestasi dan menjadikan mereka ambisius demi meraih universitas impian.

Simak review drama Korea At Eighteen berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Review Drama Korea At Eighteen

Drama yang mengisahkan kehidupan para remaja ini menitik beratkan pada cerita cinta segitiga Joon Wo, Soo Bin, dan Hwi Young. Selain konflik percintaan, konflik dalam keluarga juga erat kaitannya antara orangtua dan anak, yaitu Soo Bin dengan ibunya, Song Hee, dan Hwi young dengan ayahnya berwatak keras dan disiplin. 

Para aktor dalam drama ini mampu memerankan karakternya masing-masing. Ong Seung Wo dan Kim Hyang Gi mampu membangun chemistry yang baik. Dialog yang diciptakan juga ringan sehingga menghasilkan cerita yang mudah dimengerti oleh para penonton yang targetnya remaja.

Beberapa adegan juga dibuat mirip dengan kehidupan remaja SMA di Korea Selatan, sehingga remaja-remaja yang baru menginjak 18 tahun bisa relate dengan drama At Eighteen. 

Drama ini semakin komplit dengan perpaduan tone warna yang nyaman dilihat, musik latar yang tenang, serta sinematografi yang tidak berlebihan, membuat para penonton semakin menikmati setiap episodenya.

Sudah penasaran dengan drama Korea At Eighteen? Yuk, nonton Moment of Eighteen gratis melalui aplikasi Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk streaming drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.