Sukses

Curhat Baek Seo Yi, Ngeri karena Sahabat Sendiri Tebar Kabar Palsu Bakal Nikahi Sang Aktris

Liputan6.com, Seoul - Aktris Baek Seo Yi terkejut bukan kepalang begitu tahu soal kelakuan seorang sahabat di belakang punggungnya. Dilansir dari Allkpop, Selasa (28/9/2021) ia diterpa gosip bakal menikah dengan sahabatnya tersebut.

Parahnya, yang menyebarkan isu ini adalah sang sahabat sendiri.

Untuk mencegah rumor makin melebar, aktris drakor At Eighteen ini meluruskan lewat sebuah unggahan di Instagram.

"Aku mengalami hal yang bikin ngeri dan bergidik baru-baru ini. Aku baru tahu bahwa seseorang yang kupercaya sejak lama menyebarkan kebohongan tentangku," tulisnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Sebar Isu Pernikahan

Baek Seo Yi menjelaskan bahwa sahabatnya tersebut adalah pria yang dikenal lewat hubungan kerja. Ia baru tahu belangnya lewat pesan langsung alias DM yang dikirimi salah seorang rekan pria ini.

"[Pesannya berbunyi] bahwa dia dan aku sudah menjalin hubungan sejak 2019, berencana menikah, dan sudah menentukan tanggal perkawinan," kata aktris kelahiran 3 Agustus 1992 ini.

3 dari 5 halaman

Orang yang Dipercaya

Baek Seo Yi mengaku jelas kaget bukan kepalang sekaligus ketakutan mendengar kebohongan ini telah berlangsung selama bertahun-tahun. Isu bohong ini juga tersebar ke banyak orang.

"Rasa kagetnya makin besar karena ia adalah orang yang kupercaya dan kuanggap teman baikku sejak lama. Kalau ada orang yang mendengar aku akan menikah, ini jauh dari kenyataan," tulisnya lagi.

 

4 dari 5 halaman

Untuk Jaga-Jaga

Demi mencegah hal yang tak diinginkan, Baek Seo Yi kemudian mengungkap hal ini lewat media sosial.

"Aku mengunggah hal ini untuk jaga-jaga bila ada orang lain, selain temannya, yang berpikir bahwa aku akan menikah karena rumor bohong ini telah tersebar," kata dia.

 

5 dari 5 halaman

Tak Mau Dikontak

Baek Seo Yi menyebut bahwa isu ini hanya secuil dari "fakta yang lebih mengerikan dan menakutkan." Namun ia tak mau memperpanjang masalah.

Kepada sang pria yang tak disebut identitasnya ini, ia berpesan, "Kalau kami membaca ini, tolong introspeksi diri dan jangan mengontakku lagi."