Sukses

Streaming Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc di Vidio

Anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba musim pertama dapat disaksikan di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba musim pertama sudah selesai di tahun 2020. Kini, petualangan Tanjiro dan kawan-kawan berlajut di musm kedua yang dirilis pada 10 Oktober 2021 kemarin.

Platform streaming Vidio menayangkan musim terbaru Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Mugen Train Arc ini setiap pekan. Season keduanya sendiri akan dibagi menjadi dua bagian.

Bagian pertama akan berjumlah tujuh episode dengan durasi masing-masing episode 20 menit. Sementara bagian kedua berjumlah sembilan episode dan berdurasi 1 jam. 

Anime Demon Slayer : Kimetsu No Yaiba Mugen Train Arc akan menjadi titik balik awal perjalanan Tanjiro bersama kawan-kawan membasmi iblis dalam menjalankan misi pembalasan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis

Di musim kedua, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc akan kembali mengikuti perjalanan Tanjiro dan kawan-kawan yang telah bergabung dalam Demon Slayer Crops untuk membasmi iblis.

Bersama para Hanshira yang memiliki kekuatan di atas rata-rata, Tanjiro dan kawan-kawan dalam misi mendampingi Rengoku sang Hashira Api membasmi iblis di Mugen Train.Dalam pertarungan epic di Mugen Train mereka harus menghadapi iblis serta menyelamatkan para penumpang di dalamnya.

Mampuhkan Tanjiro dan kawan-kawan menghadapi para iblis dan menyelamatkan para penumpang Mugen Train? Seperti apa kelanjutan perjalanan mereka?

Tonton rangkaian episode Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Mugen Train Arc hanya di layanan streaming Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk streaming anime, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis : Aulia Putri Andrika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.