Sukses

Alasan Nonton Film Third Person di Vidio: Tiga Kisah Cinta yang Saling Terhubung

Alasan Nonton Film Third Person, kisah cinta tiga pasangan di kota berbeda yang saling terhubung dan tayang di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film bertemakan romansa memang menjadi pilihan yang cocok bagi setiap orang. Terlebih bagi yang ingin menonton sebuah film untuk dapat membuat mereka mengingat kembali masa kasmaran dengan pasangan.

Berbicara mengenai film romansa, ada satu rekomendasi film yang wajib untuk Anda tonton, yaitu Third Person. Ini merupakan film drama romansa asal Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2013.

Film Third Person ini diperankan oleh aktor dan aktris Hollywood terkenal, seperti Liam Neeson, Mila Kunis, dan James Franco.

Ada beberapa alasan mengapa film ini direkomendasikan untuk jadi tontonan Anda di kala senggang. Penasaran? Yuk, simak beberapa alasan mengapa Anda wajib menyaksikan film Third Person.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memiliki Tiga Kisah yang Berbeda

Film ini memiliki tiga kisah pasangan yang berbeda dan di kota yang berbeda. Kisah pertama menceritakan tentang Michael dan Elaine di kota Paris. Kisah kedua menceritakan tentang pasangan Julia dan Rick di kota New York

Dan kisah terakhir atau ketiga menceritakan tentang sepasang kekasih bernama Scott dan Monika yang berada di kota Rome dan Taranto.

3 dari 4 halaman

Konflik dari Masing-masing Pasangan

Selain memiliki latar belakang tempat yang berbeda, film ini juga menceritakan tentang tiga masalah atau konflik dari setiap pasangan yang berbeda-beda. Pasangan Michael dan Elain memiliki konflik hubungan yang labil.

Konflik dari pasangan Julia dan Rick perebutan hak asuh anak. Julia dituduh telah menganiaya anaknya yang menyebabkan dirinya mendapat hukuman kehilangan dari hak asuh anaknya.

Sedangkan pasangan Scott dan Monika, menceritakan tentang perjuangan Scott untuk menyelamatkan anak Monika yang diculik.

4 dari 4 halaman

Diperankan oleh Aktor dan Aktris Terkenal

Aktor dan aktris yang terlibat menjadi salah satu daya tarik yang kuat untuk menarik para penonton untuk menonton film tersebut.

Seperti dalam Third Person, film ini dibintangi oleh banyak aktor dan aktris ternama yang sudah terkenal di Hollywood, seperti Liam Neeson, Olivia Wilde, James Franco, Mila Kunis, Adrien Brody, dan Moran Atlas.

Itulah beberapa alasan mengapa Anda wajib nonton film Third Person. Saksikan Third Person film di platform streaming Vidio. Dapatkan rekomendasi film Hollywood, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.