Sukses

Tayang Gratis di Vidio, Ini Daftar Pemain Drama Korea Descendants of the Sun

Drama ini bercerita tentang kisah cinta yang berkembang antara seorang ahli bedah dan seorang kapten pasukan khusus.

Liputan6.com, Jakarta Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan drama yang mempertemukan pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Ya, Descendants of the Sun merupakan drama Korea yang populer di kalangan pencinta drakor.

Beberapa dari Anda pasti sudah menontonnya lebih dari sekali, drama Descendants of the Sun memang memiliki alur cerita yang menarik ditambah dengan romansa yang bikin betah untuk menontonnya.

Namun, tidak lengkap raasanya jika berbicara tentang Descendants Of The Sun tanpa membawa Song Joong Ki. Aktor tampan satu ini selalu berhasil membius para pemirsa melalui peran dan aktingnya.

Tak hanya Song Jong Ki, drama ini pun turut menghadirkan aktor dan aktris ternama lainnya. Simak 4 profil singkat pemain Descendants of the Sun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Song Joong Ki

Song Joong Ki merupakan pemain utama pria dalam Descendants of the Sun. Aktor tampan yang satu ini selalu berhasil mencuri perhatian penonton memlalui pesonanya.

Ia memiliki peran sebagai Kapten Yoo Si Jin, yaitu ketua dari pasukan khusus Korea Selatan yang menangani hal hal berbahaya. Percintaannya dengan sang dokter cantik pun terjalin di tengah perjalannya untuk melindungi negara.

3 dari 6 halaman

2. Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris papan atas Korea Selatan yang membintangi banyak judul drama Korea populer. Ia berperan sebagai Kang Mo Yeon, seorang dokter bedah yang dikirim untuk bertugas di Urk.

Hal tersebut mempertemukannya dengan Kapten Si Jin yang berakhir menjadi kekasihnya.

4 dari 6 halaman

3. Jin Goo

Berikutnya ada Jin Goo yang berperan sebagai Sersan Seo Dae Young, sosoknya sangat dekat dengan Si Jin.

Jatuh cinta dengan wanita yang pangkatnya lebih tinggi, membuatnya berkali kali berpisah dengan kekasihnya, yaitu Yoon Myung Joo. Namun, keduanya selalu menemukan jalan untuk kembali bersama.

5 dari 6 halaman

4. Kim Ji Won

Dalam drama Descendants of the Sun, Kim Ji Won berperan sebagai wanita yang dicintai Jin Goo, yaitu Yoon Myung Joo. Merupakan seorang dokter tantara yang jatuh cinta dengan seorang sersan. Membuat ayahnya tak merestui hubungannya dan selalu berusaha memisahkan mereka berdua.

 

6 dari 6 halaman

Nonton Streaming Descendant Of The Sun di Vidio

Nah, itu dia daftar pemain drama Korea Descendants of the Sun. Kabar baiknya, Anda bisa nonton Descendants of the Sun gratis di platform streaming Vidio.

Vidio memiliki koleksi terlengkap untuk nonton drama Korea terbaik sepanjang masa dari berbagai genre. Mulai dari drama korea terbaru sampai drama Korea terpopuler. 

Penulis: Puji Tri Lestari

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.