Sukses

Review Film Nine Lives, Kisah Kevin Spacey yang Berubah Menjadi Seekor Kucing

Alasan nonton film Nine Lives di aplikasi streaming Vidio, Kisah Kevin Spacey berubah menjadi seekor kucing.

Liputan6.com, Jakarta Saat hidupmu terasa sempurna karena memiliki segalanya, kekayaan, bisnis yang sukses, dan seorang pemilik perusahaan terkenal. Namun, kekayaan tersebut terasa percuma jika tidak bisa membagi waktu pekerjaan di rumah.

Seperti yang terjadi di film Nine Lives, seorang pria yang memiliki istri dan anak. Namun, tidak pernah ada waktu yang diluangkan untuk bisa menghabiskan waktu bersama mereka.

Pria tersebut adalah Tom Brand, pengusaha kaya yang memiliki perusahaan sukses dan gedung tertinggi di Amerika Utara yang diperankan oleh Kevin Spacey. Kesuksesan tersebut ia raih dengan kerja kerasnya membangun perusahaan tersebut dari nol.

Namun, kesuksesannya tersebut memberikan dampak negatif ke kehidupan keluarganya. Karena ia terlalu sibuk untuk bekerja, sehingga tidak ada waktu untuk istri dan anaknya, Lara dan Rebecca. Film Nine Lives ini cocok ditonton untuk Anda saat libur akhir pekan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alur Cerita yang Menarik

Film Nine Lives ini memiliki alur cerita yang menarik, dengan sedikit nuansa komedi yang semakin membuatnya tidak bosan untuk ditonton. Menceritakan tentang pria yang workaholic bernama Tom secara tiba-tiba berubah menjadi seekor kucing. 

Perubahan Tom menjadi seekor kucing peliharaan anaknya, membuat dirinya sadar tentang keadaan keluarganya saat ia sibuk bekerja, dirinya sadar bahwa keluarganya butuh perhatian dan waktu dari Tom.

3 dari 5 halaman

Diperankan Aktor dan Aktris Terkenal

Selain alur cerita yang menarik, film ini juga memiliki daya tarik lain, yaitu pemerannya yang merupakan aktor dan aktris terkenal, Kevin Spacey dan Jennifer Garner.Keduanya merupakan aktor dan aktris Hollywood ternama yang telah bermain di banyak judul film. 

Keduanya sama-sama telah berhasil memenangkan banyak penghargaan, seperti Spacey yang berhasil masuk sebagai nominasi di penghargaan Grammy dan Garner yang berhasil memenangkan banyak piala di ajang penghargaan, seperti Golden Globe dan Emmy Awards.

4 dari 5 halaman

Pesan Moral yang Berharga

Dari film Nine Lives ini kita dapat belajar mengenai pentingnya menyediakan waktu untuk keluarga. Sesibuk apapun kita, menyediakan waktu bersama keluarga sangat penting untuk dilakukan karena dapat mempererat keharmonisan keluarga.

Jangan seperti Tom yang terlalu fokus terhadap pekerjaannya yang akhirnya memberikan dampak buruk terhadap hubungan dengan istri dan anaknya. Kita perlu sadar bahwa menyediakan waktu bersama keluarga merupakan hal yang dibutuhkan.

5 dari 5 halaman

Streaming Film Nine Lives di Vidio

Setelah membaca beberapa alasan nonton film Nine Lives, pasti anda penasaran dengan kelanjutan ceritanya, bukan? Yuk, langsung streaming nonton film Nine Lives di paltform streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi film Hollywood, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.