Sukses

SmartOSC bersama Antsomi Mempercepat Bisnis Ritel Omnichannel ASUS Singapura

SmartOSC menjaling kerja sama dengan Antsomi untuk meningkat layanan berbasis digital kepada klien.

Liputan6.com, Jakarta SmartOSC dan Antsomi mengumumkan dimulainya kemitraan yang strategis antara dua perusahaan. Kemitraan ini dirancang untuk menguntungkan kedua perusahaan dan memperkuat tingkat layanan yang diberikan ke setiap klien.

Dengan demikian, SmartOSC akan menjadi Antsomi reseller pada tingkat global mulai tahun 2021 yang lebih berfokus pada pertumbuhan pasar APAC.

Kedua perusahaan akan bekerjasama untuk membantu klien dalam memberikan solusi retail omnichannel menyeluruh yang diperkuat oleh platform data pelanggan (customer data platform – CDP).

Kekuatan utama dari solusi ini adalah Antsomi CDP 365, platform data pelanggan yang mampu melakukan unifikasi data dari berbagai sumber dan menghadirkan informasi menyeluruh (360 derajat) terhadap pelanggan dan menghadirkan pengalaman berkunjung lintas saluran.

SmartOSC adalah perusahaan agensi yang menawarkan solusi e-commerce dan memiliki spesialisasi dalam hal pelayanan yang terukur serta berkelas tingkat dunia.

Kemitraan dengan Antsomi menjadi sangat signifkan karena memungkinkan SmartOSC untuk terus membangun solusi e-commerce berbasis data dan transformasi digital yang komprehensif untuk klien.

Antsomi CDP 365 akan menjadi teknologi tambahan yang sangat baik untuk SmartOSC memperkaya penawaran mereka terutama dalam hal pengalaman berkunjung lintas saluran dan merancang strategi marketing yang terukur.

Pendiri dan CEO SmartOSC Thai Son Nguyen mengatakan kemitraan baru dengan Antsomi akan memperkuat penawaran dari kedua perusahaan dan memungkinkan perusahaan menyediakan solusi omnichannel yang canggih kepada klien-klien kami.

Antsomi, perusahaan teknologi marketing, meluncurkan CDP 365 pada bulan Juni 2020. Menawarkan CDP 365 sebagai solusi SaaS, kekuatan Antsomi adalah membantu klien untuk melakukan unifikasi data melalui CDP 365 dengan kustomisasi ketika diperlukan, dan terhubung dengan teknologi marketing lainnya yang sudah dimiliki klien.

Sejak peluncurannya, Antsomi telah menjadi brand teknologi yang tumbuh dan berkembang di Asia Tenggara, salah satunya dengan diumumkan bergabungnya perusahaan Filipina, Data Analytics Ventures Inc. (DAVI, anak perusahaan JG Summit Holdings Inc.) menjadi salah satu klien mereka.

Kemitraan ini memungkinkan Antsomi untuk mendapatkan akses dari luasnya jangkauan klien SmartOSC yang mencakup pasar utama di Singapura, Australia, Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Thailand.

“Kami sangat senang bermitra dengan SmartOSC, perusahaan yang menawarkan solusi e-commerce menyeluruh dan bereputasi baik. Kami berharap kemitraan ini dapat memperkuat klien kami dengan solusi marketing omnichannel, terutama terkait unifikasi data, aktivasi data, dan marketing yang terotomasi," ujar salah satu pendiri dan CEO Antsomi Serm Teck Choon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mitra Awal

Kemitraan ini dimulai dengan awal yang baik dengan memenangkan ASUS Singapura sebagai klien regional pertama untuk solusi ritel omnichannel.

SmartOSC telah menyediakan solusi e- commerce kepada perusahaan teknologi ini sejak 2018, dan sekarang ASUS Singapura akan memanfaatkan Antsomi CDP 365 untuk menghadirkan pengalaman berkunjung lintas saluran bagi pelanggan mereka.

ASUS Singapura telah memilih solusi ini untuk memperkuat penawaran bisnis mereka dengan melakukan unfikasi dan aktivasi terhadap data pelanggan melalui berbagai saluran termasuk online dan offline.

Nguyen dan Serm keduanya menyambut kepercayaan yang diberikan ASUS Singapura melalui kemitraan ini. SmartOSC dan Antsomi akan bekerja sama dalam menghadirkan solusi ritel omnichannnel kelas dunia berbasis data untuk ASUS Singapura.

Dengan Antsomi CDP 365 sebagai pusat solusi yang menghubungkan data offline ASUS Singapura dengan data online dan mengaktifkannya secara online, kedua perusahaan akan membantu ASUS Singapura menghadirkan keterikatan pelanggan yang lebih baik dan mengedepankan personalisasi di berbagai saluran.

“Pengalaman berkunjung yang baik dan tepat menjadi tolak ukur dari apa yang kami kerjakan. Mengedepankan kemampuan kami untuk memahami pelanggan lebih menyeluruh (360 derajat) dan memperkaya data pelanggan kami dengan Antsomi CDP 365 berarti kami mampu memberikan pelanggan kami dengan pelayanan yang lebih baik dan personal. ASUS sangat senang bermitra dengan SmartOSC dan Antsomi dalam mewujudkan visi ini.” papar Head of Marketing (System) dan Digital Business Manager ASUS Singapura Eddie Teng.

 

Reporter: Caroline Saskia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini