Sukses

3 Alasan Harus Mulai Nonton FTV Ratapan Buah Hati Indosiar

Indosiar dikenal memiliki banyak serial FTV yang menyentuh. Salah satu serialnya yaitu Ratapan Buah Hati. Berikut adalah alasan untuk mulai menonton Ratapan Buah Hati!

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda penonton setia Indosiar pasti sudah familiar dengan FTV yang tayang di Indosiar seperti Sinema Pintu Taubat, Kisah Nyata, Pintu Berkah, Azab, serta Suara Hati Istri yang diproduksi oleh Mega Kreasi Films. Tapi apakah Anda tahu kalau Mega Kreasi Films juga memproduksi FTV berjudul Ratapan Buah Hati?

Ratapan Buah Hati merupakan salah satu FTV Indosiar yang tayang perdana pada 23 Januari 2021. Apabila FTV Indosiar lainnya sering berpusat pada permasalahan orang dewasa, Ratapan Buah Hati berpusat pada kisah yang dialami oleh anak-anak.

Adapun aktor-aktor cilik yang membintangi FTV ini yaitu Chico Radella, Naqueenza Vevila Arissa, Darren Rafid Chairran, Kayyisah Zahra, dan masih banyak lainnya yang akan menemani pemirsa di rumah setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 07.00 WIB. 

Tidak kalah dengan FTV Indosiar lainnya, Ratapan Buah Hati menjadi salah satu serial FTV yang patut untuk ditonton. Berikut kami rangkum 3 alasan mengapa Anda harus mulai menonton kisah-kisah Ratapan Buah Hati:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbeda Dari Cerita Kebanyakan

Apabila kita sering melihat dalam suatu cerita tokoh anak kecil selalu digambarkan dengan ceria, penuh semangat, dan dicintai oleh semua orang, FTV Ratapan Buah Hati mengisahkan kisah yang sebaliknya.

Ratapan Buah Hati berfokus pada cerita anak-anak yang hidupnya menderita dan kurang kasih sayang dari orang sekitarnya. Anak-anak yang seharusnya menjalani kehidupan yang cerah, terpaksa harus menghadapi jahatnya dunia.

3 dari 4 halaman

Memiliki Banyak Kisah Mengharukan

Dari awal ditayangkan pada tanggal 23 Januari 2021 sampai saat ini, FTV Ratapan Buah Hati telah menanyangkan puluhan cerita mengharukan dan memilukan mengenai kejamnya kehidupan yang harus dijalani oleh anak-anak. 

Beberapa judul FTV Ratapan Buah Hati yang terbaru di antaranya yaitu Derita Hidup Anak Yang Tak Diharapkan Kedua Orang Tua, Bagi Ibuku, Aku Hanya Boneka Tanpa Perasaan, Apa Salah Nayla,Ibu?, serta Aku Harus Membeli Cinta Ibuku.

4 dari 4 halaman

Punya Banyak Pesan Moral

Dari cerita-cerita yang ditayangkan oleh Ratapan Buah Hati, kita sebagai penonton dapat mengambil banyak pelajaran dari FTV tersebut. Seperti mengenai bagaimana harus bersikap sabar dalam menghadapi keadaan yang buruk dan untuk ikhlas memaafkan setiap kesalahan yang dilakukan orang lain kepada kita. 

Selain itu, kita juga diajarkan untuk lebih peduli terhadap anak-anak karena tidak semua anak-anak beruntung menjalani kehidupan yang penuh tawa. Ada banyak anak-anak yang harus terpaksa menghadapi pahitnya kehidupan sejak dini.

Itu dia beberapa alasan mengapa Anda harus mulai menonton FTV Ratapan Buah Hati. Bagi Anda yang belum menonton, jangan lupa untuk menyaksikan Ratapan Buah Hati hari ini di platform streaming Vidio.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.