Sukses

Rolling Hills Karawang Mulai Serah Terimakan Ruko SOHO Pacific Plaza

Proyek Ruko SOHO Pacific Plaza pertama kali diluncurkan pada September 2020. Lalu di Agustus 2021 mulai diserahterimakan kepada pembeli oleh Rolling Hills Karawang.

Liputan6.com, Jakarta - Kompleks pemukiman modern Rolling Hills Karawang mulai melakukan serah terima kawasan bisnis prospektif Ruko SOHO Pacific Plaza pada Selasa 31 Agustus 2021. Serah terima ini kurang dari setahun sejak diluncurkan.

Dengan demikian, PT Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE) yang adalah pengembang Rolling Hills Karawang telah memenuhi janjinya untuk menyelesaikan pembangunan tersebut tepat waktu, bahkan lebih awal daripada target serah terima yang dijanjikan kepada konsumen.

CMO Rolling Hills Karawang Lilies Surjono menjelaskan, proyek ini pertama kali diluncurkan pada September 2020. Lalu di Agustus 2021 mulai diserahterimakan kepada pembeli.

Lilies bercerita, di awal peluncuran Karawang Jabar Industrial Estate menjanjikan 12-18 bulan unitnya akan diserahterimakan. Namun saat ini dalam waktu 11 bulan saja sudah dapat menyelesaikan unitnya.

"Sehingga kami dapat melakukan handover lebih awal kepada Konsumen kami, sekaligus mereka dapat langsung memulai usahanya di SOHO Pacific Plaza Rolling Hills Karawang," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (1/9/2021).

Pihaknya mengharapkan, dengan adanya serah terima ini menjadi bukti nyata dari komitmen Rolling Hills Karawang kepada konsumen.

"Yakni bahwa Rolling Hills Karawang terus secara cepat mendeliver produknya, baik itu di areal komersial SOHO Pacific Plaza yang saat ini sudah mulai handover, sampai dengan kompleks perumahannya," tambah dia.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsumen Pertama

Sementara itu, Head of Consumer & Micro Nobu Bank, Juanita A. Luthan, mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Manajemen Rolling Hills Karawang  atas serah terima Ruko SOHO Pacific Plaza yang dilakukan lebih awal daripada yang dijanjikan.

“Kami sangat surprise bahwa developer dapat melakukan serah terimanya lebih awal daripada yang dijanjikan dan dengan kualitas baik di lokasi yang sangat baik,” jelasnya.

Dalam waktu dekat, Bank Nobu akan memiliki 1 lagi kantor cabang di Koridor Timur, di lokasi yang sangat strategis di Karawang, dimana nanti akan banyak sekali fasilitas seperti mall, rumah sakit, yang akan dibangun di tengah-tengah beberapa kawasan industri yang maju. 

“Di Koridor Timur inilah salah satu pusat pertumbuhan ekonomi nasional. Bank Nobu terus berkomitmen untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional. Dengan ada di kawasan Industri ini maka Bank Nobu bisa ikut lebih berpartisipasi," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Setiap Bulan

Lilies menambahkan, konsumen dapat langsung memulai usahanya di sini. "Kami sudah siapkan infrastrukturnya semua, dan konsumen bisa langsung dapat merasakan hasil investasi mereka. Adapun proses 'handover', menurutnya, akan berlangsung bertahap setiap bulan, dimulai dari ruko SOHO Pacific Plaza ini, lalu bulan depan kami akan mulai handover perumahan Rolling Hills," ujarnya.

Disebutkan juga, unit SOHO berikutnya dan perumahan lainnya kini juga dalam tahap 'finishing', dimana pengembang berkomitmen melakukan serah terima unit lainnya bertahap pada setiap bulannya,

“Selain itu saat ini masih kondisi 'self distance' (sesuai Prokes Covid-19), sehingga pihaknya harus serah terima personal satu persatu dalam tiap bulannya. Dan ini akan terus kami lakukan sampai semua serah terima,” tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini