Sukses

The Green Belle, Fasilitas Driving Range Terbaru di The MAJ Senayan

Liputan6.com, Jakarta Mengawali tahun 2020, The MAJ Senayan sebagai salah satu lifestyle destination yang menawarkan suasana kehijauan alami di tengah-tengah kesibukan Jakarta, kembali menghadirkan fasilitas terbarunya. Fasilitas tersebut, yakni The Green Belle Driving Range.

The Green Belle bukan hanya semakin melengkapi fasilitas yang telah ada,  namun juga menjadi icon baru The MAJ Senayan. Ini sekaligus memberikan pilihan tambahan bagi para penggemar olahraga golf selain Senayan National Golf Club yang telah hadir sebagai lapangan golf terbaik di tengah-tengah pusat kota Jakarta.

Driving Range dengan area seluas 600m2 ini terdiri 18 Regular Bay yang terletak di lantai dasar dan 12 VIP Bay di lantai 2. Kelebihannya, penggunaan teknologi automatic tee off system yang secara khusus didatangkan langsung dari Korea Selatan.

Sistem yang pertama kali dan sementara ini merupakan satu-satunya yang tersedia di Indonesia memiliki automatic balls provider yang memberikan kemudahan berlatih. Di mana golfers tidak perlu membeli bola untuk digunakan di driving range karena bola telah disediakan dan secara otomatis keluar di tee point sehingga golfers dapat lebih berkonsentrasi dan berlatih dengan lebih efektif.

Selain itu, sistem ini juga dilengkapi dengan fasilitas balls collecting device yang memungkinkan bola terkumpul kembali secara otomatis dan disiapkan untuk penggunaan berikutnya.

Khusus untuk VIP Bay yang memberikan privacy dan kenyamanan tambahan, tee area juga dilengkapi dengan dual camera yang akan memberikan informasi kecepatan bola hasil pukulan dan ketepatan gerakan golfer.

Adapula pilihan pengaturan panduan posisi dan postur golfer dalam melakukan pukulan untuk memberikan sesi latihan yang efektif, efisien dan terukur.

The Green Belle juga dilengkapi dengan teknologi pencahayaan menggunakan lampu LED Gigatera yang memiliki keunggulan antara lain, teknologi reflector, penggunaan chips keluaran Samsung, no flicker dan anti petir yang tentunya menambah kenyamanan dan daya pandang golfers untuk memantau hasil pukulan.

 

2 dari 2 halaman

Harga Paket

Seluruh keunggulan fasilitas The Green Belle ini dapat dinikmati dalam pilihan paket yang sangat terjangkau. Yaitu Rp 180.000 per jam untuk Regular Bay atau Rp 350.000 per jam untuk VIP Bay. Keduanya memberikan keleluasaan berlatih tanpa batasan jumlah penggunaan bola per jam.

Selain itu, pengunjung The Green Belle juga dapat menikmati layanan makanan dan minuman yang disajikan outlet-outlet F&B The MAJ Senayan, antara lain The Terrace, Pizza Kayu Api, Takumi Robata & Sushi, dan Café Du Jour.

Sebagai salah satu sarana bagi para pencinta olahraga Golf mengasah dan menambah kepiawaian untuk performa yang lebih percaya diri di lapangan hijau, The Green Belle Driving Range juga menyediakan coaching service yang langsung ditangani oleh Sim’s Exclusive Golf Academy dan PT. Golfindo Artha Visitama.

The Green Belle maupun fasilitas The MAJ Senayan lainnya: Senayan National Golf Club, The Terrace, Pizza Kayu Api, Albatross Sports Bar, Takumi Robata & Sushi, The Press Curated Wine, Cigar Room & Private Dining, Apron Grill, dan Café du Jour memberikan kemudahan dan beragam tambahan benefit untuk transaksi menggunakan aplikasi The MAJ Experience.

 

Loading