Sukses

Gedung BEJ Sudah Diperbaiki

<I>Gedung BEJ siap dipergunakan kembali, namun lantai parkir P2 dan P1 tetap ditutup.</I>

Liputan6.com, Jakarta: Setelah empat hari direnovasi, Gedung Bursa Efek Jakarta sudah bisa dipergunakan kembali pada Senin (18/9). Penegasan itu disampaikan Carrey Alam, salah seorang pengelola gedung itu pada Minggu (17/9) di Jakarta. Menurut dia, berbagai aktivitas BEJ sudah bisa dilaksanakan kembali sebab sarana dan prasarana untuk menunjang kegiatan transaksi bursa saham itu sudah dibenahi.

Sejumlah petugas kebersihan masih terlihat membenahi kaca-kaca dan teralis jendela yang rusak akibat getaran hebat bom hingga Minggu (17/9) sore tadi. Menurut Carrey Alam, pihaknya juga akan memperketat pengamanan di gedung itu mulai Senin itu. Untuk itu, katanya, jumlah tenaga Satuan Pengamanan akan ditambah . Sementara itu, tempat parkir di area P1 dan P2 tetap dinyatakan tertutup. Carrey Alam mengungkapkan, masih ada sejumlah mobil yang belum dievakuasi dari lokasi asal ledakan itu.(HFS/Tris Wijayanto dan Amar Sudjarwadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.